Topic
Home / Berita / Nasional / Di Wina, Dian Pelangi Berbagi Ilmu Berhijab

Di Wina, Dian Pelangi Berbagi Ilmu Berhijab

dian pelangidakwatuna.com – Wina. Di sela-sela kesibukan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa, Dian Pelangi memanfaatkan waktu luang dengan menggelar gathering hijabers di Wina, Austria. Designer busana muslim itu berbaur dengan komunitas Austrian Youth Muslim. Selain silaturahim, Dian memanfaatkan acara itu untuk sharing mengenai tutorial memakai hijab.

“Puluhan muslim menghadiri gathering tersebut dari berbagai kalangan. Sebagian besar imigran Turki. Ada juga mualaf dan mahasiswa Indonesia,” ujar Dian

Designer yang berciri khas permainan bermacam-macam warna seperti pelangi itu mendapatkan kejutan sebuah cake dari Islamic Fashionistas Austria. Cake dengan topping selai merah itu bertuliskan visit us again.

Ini adalah kali pertama Dian main film. Dia berperan sebagai Latife, seorang muslimah yang ramah senyum dan membuat orang tertarik masuk Islam.

“Ini pengalaman pertama saya. Di film ini juga menjadi sarana belajar bahasa Jerman,” ujarnya. Syuting di Austria berlangsung sejak 21 September. Dari Austria, Dian melanjutkan perjalanannya ke Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week. (jpnn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

FSLDK Jadebek Kembali Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat

Figure
Organization