Home / Berita / Daerah / Peresmian Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat bersama PT. Indosat

Peresmian Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat bersama PT. Indosat

IMG_1637dakwatuna.com – Semarang.  Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, maka SKI PT. Indosat,Tbk. Semarang menggulirkan sebagian anggaran CSR nya untuk pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan kepada KUMM Sinar Mentari Mitra binaan SKI PT. Indosat,Tbk dan PKPU, yang telah diresmikan Rabu, (02/10/2013) bertempat di RW   XIV Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Barat.

Acara peresmian yang dihadiri warga masyarakat di lingkungan kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Barat, Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, dan Kelurahan Dadapsari, Kecamatan Semarang Utara yang tergabung dalam kelompok usaha mandiri masyarakat (KUMM) Sinar mentari.

Acara yang berlangsung semenjak pukul 13.30 hingga 15.00 WIB berlangsung cukup semarak yang dihadiri para peserta binaan. Saat memberikan kata sambutannya Jumadi selaku perwakilan SKI PT. Indosat, Tbk. memberikan motivasi dan kisah-kisah inspiratif kepada para peserta binaan KUMM.

“Tiada kebaikan yang tidak ada balasannya walaupun hanya sedikit yang dilakukan, terima kasih kepada PT. Indosat dan PKPU yang telah membantu warga di lingkungan kelurahan Rejosari”, ungkap Lurah Rejosari dalam sambutan ringkasnya.

“Terselenggaranya acara peresmian ini, semoga dalam menjalankan amanah yang dilakukan berupa bantuan dana mendapatkan keberkahan”, Ungkap Surur selaku Kepala cabang PKPU. (Pram/pkpu)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization