18:37 - Selasa, 30 September 2014

Benarkah Rowan Atkinson “Mr. Bean” Memeluk Islam?

Rubrik: Eropa | Kontributor: dakwatuna.com - 02/10/13 | 20:24 | 27 Dhul-Qadah 1434 H

Rowan Atkinson "Mr. Bean". (inet)

Rowan Atkinson “Mr. Bean”. (inet)

dakwatuna.com – Rowan Atkinson atau yang lebih populer dengan panggilan “Mr. Bean” dikabarkan telah memeluk Islam. Kabar tersebut mulai beredar sejak Selasa (1/10/2013) kemarin.

Awalnya berita ini dilansir oleh beberapa situs timur tengah berbahasa Arab seperti sadabladi.com dan salah satu situs Israel israellycool.com. Situs tersebut menerangkan bahwa “Mr. Bean” memeluk Islam setelah ‘menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW “Innocent of Muslim.” Lalu media tersebut juga mengabarkan bahwa “Mr. Bean” tidak berbicara banyak ketika ditanya media. Dia hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat bahwa dia telah bersyahadat. Kabar ini lalu dikutip oleh beberapa media lokal di Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai kabar di atas. Termasuk di antaranya pada halaman “Mr. Bean” di Facebook, hingga detik ini tidak mengabarkan tentang hal tersebut. Fans Page Facebook tersebut merupakan page yang membawa merek “Mr. Bean” yang diperankan oleh Rowan Atkinson, dan kini telah di-like oleh lebih dari 47 juta pengguna Facebook.

Status terakhir yang diupdate pada Facebook tersebut hanya mengenai aktivitas film kartun “Mr. Bean” yang diupdate pada hari Jum’at lalu (27/9/2013):

Berdasarkan penelusuran redaksi, berita mengenai memeluk Islamnya Rowan Atkinson sempat beberapa kali masuk ke Wikipedia berbahasa Inggris pada halaman “Rowan Atkinson”. Namun berkali-kali dihapus kembali dari Wikipedia karena memang belum ada berita resmi dari Rowan Atkinson.

Rowan Atkinson sendiri sudah beberapa kali menjadi korban berita hoax. Terakhir pemeran Mr. Bean ini dikabarkan telah meninggal, dan ternyata itu hanya hoax. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (75 orang menilai, rata-rata: 8,68 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • Kristhoper Kalitz

    apa hal2 yg paling tdk bisa dibantah kalo mr.bean pindah agama

    kalo gak bisa jawab udah jangan percaya…..
    bego amat sih
    hhehee

    • nyemot

      namnya jga indonesia , apa yang masuk di telen mentah” wkakaka maknya gak maju” , otaknya ngarep doang

      • Putra Haryadi

        komentar sirik tanda agama lw gak canggih hahahahahahaha gak sanggup bersaing dng zaman hahahahhahaa makanya ditinggalin di eropa dan AS sana

      • Prima

        emang sampean bukan oranng indonesia ya mas ?.. hehehe

  • Wic_oW

    Teman2 sesama muslim, ndak usah berdebat dengan mbak cantik itu, dia punya agama ndak jelas…

    • nyemot

      tulisan kitab lo aja gak jelas apa lagi umatnya wakkakaka

      • zulkifli

        yg gx jelas apa nya kk?….
        kitab lo tu yg gx jelas….
        udah di rubah rubah berkali kali masih aja percaya…
        LOLZ….
        aku cinta damai tp klu agama ku di ganggu sampe kapan pun akn ku lawan orang itu…CAMKAN itu njenk…

      • zulkifli

        yg gx jelas apa nya kk?….
        kitab lo tu yg gx jelas….
        udah di rubah rubah berkali kali masih aja percaya…
        LOLZ….
        aku cinta damai tp klu agama ku di ganggu sampe kapan pun akn ku lawan orang itu…CAMKAN itu njenk…

      • Putra Haryadi

        ah bagi gw jelas tuh… dr pd baca kitab agama tetangga yg isinya tipu menipu melulu hahahahahahahha

  • Aziz D’monthe

    Semakin ketar-ketir tuh Israel,,,,,tapi blm ada pemimpin Negara selain jerman yang ber stateman Israel bukan Negara

  • zulkifli

    jesus di salib untuk menebus dosa pengikut nya….
    truz klu pengikut nya BEJAT apa dya mampu juga untuk menebus nya?
    bagi yg kristen jawab plizzz

  • zulkifli

    jesus di salib untuk menebus dosa pengikut nya….
    truz klu pengikut nya BEJAT apa dya mampu juga untuk menebus nya?
    bagi yg kristen jawab plizzz

  • Veronicha Vichie Gultom

    ngeri banget liat komentar2nya semua.
    sangat mengerikan!
    kalo merasa kitab dan pengajarannya emang paling bener, ya uda, lakukan dan ikuti aja, ngapain mengumbar2, emang pernah Tuhannya muslim dan Tuhannya kristen itu mengajarkan “sok jago”lah kepada semua orang demi nama-Ku! kalimat2 yang kalian lontarkan itu tak lain adalah kalimat2 setan yang hanya bisa merenggangkan antar umat beragama. ingat! di Indo agama bukan cuma Islam,bukan cuma Kristen, masih ada Hindu,Budha, Kong hu cu, nah, kenapa cuma Islam dan Kristen yang terus berdebat masalah agama?? tak perlu memperdebatkan hal konyol. cukup saling menghargai aja. merasa agamanya paling benar, tetap ikuti. ga usa saling menjatuhkan. Setan tertawa melihat tingkah kekonyolan ini. dia hanya ingin memecah belah dunia. salam damai dari aku. :)

Iklan negatif? Laporkan!
64 queries in 1,373 seconds.