Home / Berita / Internasional / Eropa / Benarkah Rowan Atkinson “Mr. Bean” Memeluk Islam?

Benarkah Rowan Atkinson “Mr. Bean” Memeluk Islam?

Rowan Atkinson "Mr. Bean". (inet)
Rowan Atkinson “Mr. Bean”. (inet)

dakwatuna.com – Rowan Atkinson atau yang lebih populer dengan panggilan “Mr. Bean” dikabarkan telah memeluk Islam. Kabar tersebut mulai beredar sejak Selasa (1/10/2013) kemarin.

Awalnya berita ini dilansir oleh beberapa situs timur tengah berbahasa Arab seperti sadabladi.com dan salah satu situs Israel israellycool.com. Situs tersebut menerangkan bahwa “Mr. Bean” memeluk Islam setelah ‘menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW “Innocent of Muslim.” Lalu media tersebut juga mengabarkan bahwa “Mr. Bean” tidak berbicara banyak ketika ditanya media. Dia hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat bahwa dia telah bersyahadat. Kabar ini lalu dikutip oleh beberapa media lokal di Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai kabar di atas. Termasuk di antaranya pada halaman “Mr. Bean” di Facebook, hingga detik ini tidak mengabarkan tentang hal tersebut. Fans Page Facebook tersebut merupakan page yang membawa merek “Mr. Bean” yang diperankan oleh Rowan Atkinson, dan kini telah di-like oleh lebih dari 47 juta pengguna Facebook.

Status terakhir yang diupdate pada Facebook tersebut hanya mengenai aktivitas film kartun “Mr. Bean” yang diupdate pada hari Jum’at lalu (27/9/2013):

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151903598286469&set=a.10150124817766469.327854.17774451468&type=1

Berdasarkan penelusuran redaksi, berita mengenai memeluk Islamnya Rowan Atkinson sempat beberapa kali masuk ke Wikipedia berbahasa Inggris pada halaman “Rowan Atkinson”. Namun berkali-kali dihapus kembali dari Wikipedia karena memang belum ada berita resmi dari Rowan Atkinson.

Rowan Atkinson sendiri sudah beberapa kali menjadi korban berita hoax. Terakhir pemeran Mr. Bean ini dikabarkan telah meninggal, dan ternyata itu hanya hoax. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (80 votes, average: 8,70 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - Seorang penerjun membawa bendera Merah Putih berukuran besar saat gladi bersih HUT TNI ke 66 di Mabes TNI Cilangkap, Senin (3/10/2012).(TEMPO/Yosep Arkian)

Islam dan Rekonstruksi Spirit Kebangsaan

  • endrytama

    seneng sama situs ini :) selalu di telusuri dan diteliti dahulu sebelum membuat berita

    • ata

      iya, menarik ya..
      Smoga umat islam selalu bertambah dari hari-ke hari..
      Karna manusia seiring perkembangan zaman, banyak berfikir.. menelusuri setiap kejanggalan yng ada.. dibuktikan secara ilmiah.. why Not kalo org2 cerdas byk yg memeluk Islam? :)

      • riyanti

        semoga berita ini benar adanya :)

      • caty

        semakin hari semakin terbukti bahwa Al-Qur’an itu adalah BENAR…bahkan fakta2 yang ada sekarang ini yg didapat dari bertahun2 penelitian sebenarnya sdh terpampang jelas dalam AL-Qur’an berabad2 lalu ketika diturunkan Allah SWT…

  • achmad jaelani

    saya tidak percaya dengan berita mr bean masuk islam …..

    • ata

      kenapa nggak?
      Tanda2 akhir zaman kan smakin bertambahnya pemeluk islam..
      It’s one of thousands evidence, boy..

      • http://www.myweddecorations.com/ badrots

        beritanya HOAX @ata

      • http://gplus.to/anindyumi Anindya Yumika Dewi

        Akhir zaman itu kalau ente semua pada goblok dan percaya berita dengan begitu mudahnya..

        • Putra Haryadi

          dan lw sendiri percaya dng kitab suci yg juga banyak HOAXnya hahahahahahaha lebih HOAX lw ah dr pd berita di atas

  • saiful

    klau betul pn mr been nie memeluk agama islam pa salah nya…sya lbh ska lg klo org mcm mr bean nie memeluk agama islam…

    • http://www.myweddecorations.com/ badrots

      knp seneng? jd klo mr. bean memeluk agama islam, iman anda jd bertambah yakin gitu?

      • Marasoki Cokypohan

        betul tuh, mo islam ato kagak da untung, pa lg mr bean tu, suka ngejailin org, sikap yg tak terpuji, hahaha……..

        • Cahaya Islam..

          Lalu klo berita itu “hoax”, kmu psti menarik lg ucapan kamu, dgn mengatakan aku suka candaan mr bean, krn unik dan lucu jail bgt deh…hehehe..(krna dia msh saudra nasrani kmu)
          ini bkn mslh spti apa gaya aktor tsb.. yg dibahas kn mslh kyakinan’a
          aneh..
          bgi kami tdk ada keuntungan scra materi dgn kepindhn siapapun kedlm islam, tp “pesan” yg tersirat dari keislamannyalah yg mengingatkn akan hidayah (petunjuk) Allah selalu ada utk umatnya..

    • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

      Bukan Mr Bean yang salah kalau memeluk Islam, tapi muslim yang sering salah membuat berita2 hoax, salah kalau muslim keseringan nipu dan menjadi pembohong..

      • Adi Rahadi

        nipu menipu dan pembohong itu tindakan di segala lini kok. mo muslim, mo bukan, mo kaya mo miskin, mo cewek mo cowok, ga ada hubungannya. Jadi kurang bijak kalo menggeneralisir.

        Perihal berita hoax, berita di artikel ini bukan berita hoax, karena menelusuri dan meneliti kebenarannya terlebih dahulu, beneran enggak demikian. Artikel ini justru mematahkan hoax.

        • ata

          biasa lah, itulah orang-orang yang tidak pernah mau mencari fakta terlebih dahulu sebelum berbicara/ berkomentar.. hihi
          Padahal kita hidup di dunia ini kan harus senantiasa menggunakan akal kita, yaa.. Yasudahlah, penyeimbang akal kan hawa nafsu.. Mgkn sedang tegangan tinggi.. jd agak sensi.. Smoga hatinya dilapangkan Allah Subhanahu wa Taála

          • faroha yafrohu farhan

            mikirnya bnyak hoaxnya doang sih,.. enggak liat fakta yg di smpaikan muslim lbih bnyak,…

          • rifa fadhillah

            berarti sama dong si si cewe nasrani/ anindya itu jg tukang hoax

        • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

          Jelas ada hubungannya, dalam Islam berbohong demi agama itu halal hukumnya.. Menggeneralisir itu apa.?? Jika artinya SEMUA maka bukan, jika yang dimaksud adalah RATA-RATA maka iya, rata-rata artikel orang pindah agama yang terbukti hoax itu sumbernya memang dari muslim..

          • Norhikmah Razzaq

            Gak ada ajaran dalam islam yang bilang klo berbohong demi agama itu halal. Mbak non muslim kan? Emang pernah baca Qur’an & Hadits, trus nemu ajaran macam itu di sana? Mungkin yang dimaksud itu taqiyah dalam syi’ah dan syi’ah bukan islam. Jadi kalau belum pernah baca Qur’an & Hadits yang jadi pegangan umat islam mbok ya gak usah banyak bicara :)

          • Cahaya Islam..

            Memang benar jk dilihat, ada KETAKUTAN media barat thdp hijrahnya para pesohor disana kedalam cahaya Islam,,,hal ini ditakutkan akn berdampak thdp generasi muda mrka yg turut melakukan hal serupa.. maka tidak heran jika mereka akan berusaha menutupi serapat mgkn perihal kepindahan agama pesohor mrk tsb..

          • caty

            sbnrnya ketika mereka semakin gencar menghina semakin jelas tampak ketakutan mereka kalau Islam akan berjaya kembali…

          • Cahaya Islam..

            Baiklah, sekarang kita balik posisinya….Jika ada Nasrani mengabarkan perihal kepindahan s’org muslim kedalam agama mrk,, Namun setelah ditelusuri bahwa hal tersebut adlah “Hoax”.. apakah serta merta kita akan menganggap Si Nasrani Tsb adalah tukang tipu dan pembohong, pdhl dia berdasarkan apa yg dia lihat… Julukan Penipu dan pembohong tdk bs qt berikan hanya berdasarkan 1 kali kejadian saja….

          • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

            1 kali kejadian.?? Udah ratusan hoax kali dibuat sama muslim
            Agama mu kan menghalalkan tipu menipu alias taqqiya..

          • ata

            taqqiya apaan sih, yg ada malah pgn taqqetaki kowe!

          • extremees

            jeng, aq heran jg ama smpean, ada yg pengen msk Islam palg dr yg bragama nasrani, palg orng itu artis atw org trkenal, kyx kaum nasrani gk terima bnget ada.x

          • JULLIE

            temen q chinese & dosen salah satu kampus terkenal di jkt beberapa bln yg lalu jd mualaf, karena ga yakin sama isi alkitab dia yg katanya “mbingungi”

          • Cahaya Islam..

            Coba kamu lihat,,,ditengah perundingan damai yg sedang berlangsung
            antara israel dan palestina, merka bgsa israel justru kembali
            memborbardir masjidil aqsha..
            lalu SIAPAKAH YG MENIPU DIANTARA KITA???
            lalu APA GUNANYA PERUNDINGAN DAMAI YG MREKA TERIAKKAN,SMNTARA MRKA SNDIRI JUSTRU YG MENODAINYA???prnhkh kamu membayangkan hidup ditengah konflik yg mrka sndiri (pndduk palestina) tdk prnah menginginkannya???
            suara
            letusan meriam,snjata laras panjang,sniper dsb yg mmbuat mrka tdk prnah
            dpt tidur nyenyak spnjang hidup mrka,, kni mrka anggap musik ditelinga
            mrka…
            tahukah kmu btpa pedih hati mrka tatkala mrka msh balita
            melihat ayah yg blm lma ia mrsakan kebrsamaannya harus tewas tertembak
            ketika sedang memangkunya…
            tidak cukupkah pnderitaan mrka bgi kamu?????
            perundingan
            damai yg bgsa yahudi dan barat teriakkan hanyalah kepalsuan…krna pda
            dasarnya yg mrka inginkan tanah palestina seluas-luasnya..trkadang mgkin
            mrka brfikir akan mncari suaka politik dinegara lain sprti indonesia yg
            damai, umat beragama hidup rukun berdampingan.. islam yg mayoritas
            mnjaga umat lain yg minoritas…
            lalu SIAPA YG MENIPU DIANTARA KITA????|
            SIAPA YG LEBIH PUNYA NALURI KEMANUSIAAN DIANTARA KITA??
            SIAPA YG LEBIH PUNYA HATI DIANTARA KITA…????
            SIAPA…???????

          • Ronald sutan malano

            Hati hati sebelum menyampaikan kata kata dalam situs ini. Kalau anda mengerti tentang ISLAM ITU INDAH, mungkin sudah anda akan menarik kata kata itu ANINDYA.

          • Putra Haryadi

            yang jelas dengan rajin nongkrongnya KAMU DI SINI MEMBUKTIKAN AGAMAMU MMG BENAR2 HOAX ALIAS TIDAK MENARIK SAMA SEKALI HAHAHAHAHAHAHAHA. semoga ucapan2 busukmu akan dibalas Allah kpd dirimu, umatmu, dan keluargamu sendiri di masa depan nanti. amin.

          • Putra Haryadi

            yang jelas dengan rajin nongkrongnya KAMU DI SINI MEMBUKTIKAN AGAMAMU MMG BENAR2 HOAX ALIAS TIDAK MENARIK SAMA SEKALI HAHAHAHAHAHAHAHA. semoga ucapan2 busukmu akan dibalas Allah kpd dirimu, umatmu, dan keluargamu sendiri di masa depan nanti. amin.

          • Putra Haryadi

            taqiyya itu dibolehkan kalau jiwa lw berada dalam bahaya, misalnya lw mau dibunuh, dan lw ditanya nama lw Yubego, lw bilang iya nama saya Yubego, ya mampus lw dibunuh sama musuh2 lw. masuk akal? jelas!!! gak kayak agama tetangga, pipi kiri ditampar, disodorin pipi kanan juga buat ditampar… wajar ditinggalin umatnya, bego banget sih ajarannya… persis sama begonya kayak lw mbak hhahahahahahaha

          • Putra Haryadi

            taqiyya itu dibolehkan kalau jiwa lw berada dalam bahaya, misalnya lw mau dibunuh, dan lw ditanya nama lw Yubego, lw bilang iya nama saya Yubego, ya mampus lw dibunuh sama musuh2 lw. masuk akal? jelas!!! gak kayak agama tetangga, pipi kiri ditampar, disodorin pipi kanan juga buat ditampar… wajar ditinggalin umatnya, bego banget sih ajarannya… persis sama begonya kayak lw mbak hhahahahahahaha

          • Hyu Winoto

            kalo bohong membohongi itu individu masing-masing neng janganlah kamu bawa-bawa agama
            gak baik bawa agama segala
            janganlah merasa bener komentar anda
            berpikir yg realis aja
            kayak agama lain gak pernah buatsalah aja

      • Boy

        dangkal banget nih cewe bilang muslim yg sering salah membuat berita hoax, kampret bngt sih

        • ata

          gpp boy, kita sbg Muslim dihina-hina.. Ini kan cuma Dunia, boy..
          Biar aja ntar di alam akherat.. Doi bakal tau sendiri, Agama mana yg paling benar dan sebenar-benarnya pemilik Semua ini..

          • caty

            biarkan mereka berlenggang2 di dunia yg fana ini dan kita umat muslim akan dikasihi oleh Allah SWT dan mendapat syafaat dari rasulullah SAW kelak di akhirat sana…Insya Allah amin

        • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

          Neil Amstrong masuk Islam = Hoax..
          Sunita Williams masuk Islam = Hoax..
          Jacques Costeau masuk Islam = Hoax

          Dan masih banyak hoax-hoax yang lain.. FAKTA.!!

          • Cahaya Islam..

            Cassius Clay (Muhammad Ali) msuk Islam = Fact

            Mike Tyson msuk Islam = Fact

            Nicholas Anelka msuk Islam = Fact

            Yusuf Islam Msuk Islam = Fact

            Dan masih banyak FAKTA-FAKTA Lainnya.!!
            Belum termasuk yg di Indonesia…

          • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

            1000 fakta pun ditulis tidak mengubah fakta bahwa muslim itu suka menipu.. Banyak juga kok orang yang pindah agama menjadi Hindu, Kristen, Buddha, tapi cuma muslim yang suka membuat hoax..

          • ata

            yaudah sih mba, ribet bener ngototnya..
            Mba buktiin aja nanti kalo sudah bertemu malaikat maut.
            Smoga Tuhanku mau mengampuni sedikiiittt aja dosa2mu yang sudah menghina Muslim..

          • Sejuki

            Kalo muslim yg keluar dari Islam alias murtad ada gak yg didasarkan karena keyakinan bukan karena mie instan, penipuan, hutang budi, jabatan, kekuasaan, dan ketergiuran harta duniawi lainnya. Ada gak? Kalo ada, tolong beberkan datanya (siapa orangnya, apa profesinya, kapan, dimana, dll).

            Data yg ada kan amat banyak Pastor masuk Islam, Pendeta masuk Islam, padahal apa sih kurangnya fasilitas yg ada di Kristen ketika mereka menjadi Pastor atau Pendeta? Hallo???

          • JULLIE

            trus kamu ketipu sama isi alkitab kamu sendiri ya???

          • Cahaya Islam..

            hal itu krn anda memndang dgn pndangan yg sempit,klw b’bcara scra umum,umat mnpun prnh menipu tp itu kmbli kepersonal pribadi masing2 org tsb, tdk ada ajaran dlm islam yg menganjurkn hal dmikian..ttpi syangnya anda tdk menyebutkan hal yg anda ktkan umat islam suka menipu itu yg sprti apa contohnya??…example: apakah ketika anda mencaci thdp sesama anda,lalu srta merta kami muslim mengatakan “begitulah perbuatan umat nasrani thdp sesamanya” TIDAK
            anda boleh research brp umat islam yg pndh keagama lain.. dan fktor apa yg menyebabkan mrka pindah.. lihat scra jujur hasil penelitian anda. faktor ekonomikah atau atau ada fktor lain? (gunakan hati dan logika anda agar objektif dlm penilaian anda). kalau perlu qt jadikan penelitian ini mnjdi agenda nasional tp tidak dimasuki unsur lain spt intervensi luar(Barat,dll).. bnyk fakta kaum misionaris gereja membantu mrka yg tinggal jauh dr kota mtropolitan untuk menyelesaikan kesulitan ekonomi mrk, kmdian sbgai bls jasanya ckup dgn hadir kdlm kegiatan gereja untuk kmdian berikrar mnjdi nasrani..hal ini jelas pemanfaatan kondisi ssorg yg lemah ekonominya..
            Coba anda sebutkan siapakh dr muslim yg pndh itu lalu kita teliti brsma latar blkg kepindahannya..

          • Ruhaniyyun

            Tunggulah Malaikat Maut datang menjemput ajalmu dg seberat berat siksa atas fitnah yg km tebar!!!! tunggu saja plg lama 80an taon dah dtg

          • Putra Haryadi

            kalau muslim suka menipu knp lw betah nongkrong di surabaya yg mayoritas muslim? lw lah yg menipu diri lw sebenarnya hahahahahahaha gw tahu agama lw nggak buat lw tertarik sementara islam membuat lw tertarik tp karena lw takut masuk Islam dan lw nggak mau jadi muslimah, lw bacot2 hina dina islam terus2an… nggak apa2… dr congor lw yg busuk itu gw dan muslim lainnya jadi tahu bahwa agama lw gagal membuat lw jd pribadi yg baik dan benar, dan benar2 kami ini mmg tdk salah milih agama hahahahahaha buktinya hasilnya ya lw ini, congornya busuk2 kan? hahahahahahaha

          • Putra Haryadi

            kalau muslim suka menipu knp lw betah nongkrong di surabaya yg mayoritas muslim? lw lah yg menipu diri lw sebenarnya hahahahahahaha gw tahu agama lw nggak buat lw tertarik sementara islam membuat lw tertarik tp karena lw takut masuk Islam dan lw nggak mau jadi muslimah, lw bacot2 hina dina islam terus2an… nggak apa2… dr congor lw yg busuk itu gw dan muslim lainnya jadi tahu bahwa agama lw gagal membuat lw jd pribadi yg baik dan benar, dan benar2 kami ini mmg tdk salah milih agama hahahahahaha buktinya hasilnya ya lw ini, congornya busuk2 kan? hahahahahahaha

          • Heri Setia Budi

            penipu itu adalah manusia,jangan bawa bawa agamanya,semua orang bisa aja,mudah mudahan Anindya Yumika Dewi yang cantik ,mendapatkan hidayah

          • Heri Setia Budi

            penipu itu adalah manusia,jangan bawa bawa agamanya,semua orang bisa aja,mudah mudahan Anindya Yumika Dewi yang cantik ,mendapatkan hidayah

          • muhmmad fariz fadillah

            emang lo gk ngeliat dlu apa makannya lo liat dlu agm lo ky gmana banyak yang ngebuat Bokep agama lo itu asia kristen tuh paling nomor 1 tentng banyakan situs boke

          • caty

            betul!!!!kita lawan yang memojokkan Islam dengan fakta2 yang akan membuat mereka tercengang!!!

      • ata

        Mba, ngomong apaan sih?
        Kek yg dirinya paling suci se-dunia jagat raya aja..
        Situ Non-muslim ya? Pantesannn, menghina muslim bgt.. Gpp deh, saya mohonkan ampunan pada Tuhan semoga pintu hati mba terbuka lebarr dan sebelum kelak akan bersaksi di hadapan Tuhan>>mba masuk Islam.. Kalo nggak, ya gpp itu pilihan mba sendiri.
        No need to say at all..
        Cuma mo blg,,
        Tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah Azza waJallah..
        Liat ya mba, di akherat kelak.. See You (^-*)

      • http://www.myweddecorations.com/ badrots

        gak juga kok mbak, org berita ini saja dapet sumberx dr situs israeel coba deh bca dr awal.

        • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

          Enggak bener, baca aja di situsnya..
          Situs Israel yang dimaksud tidak pernah memberitkan hal itu, justru dia memuat berita mengenai keraguan cerita Mr Bean masuk Islam, dengan mengutip cerita dari situs Arab..

          • http://www.myweddecorations.com/ badrots

            itu sdh di edit kale mbak…..

          • http://grevada.com/ Anindya Yumika Dewi

            Bisa dicek di cache Google..

      • Awan Corpse

        yg salah ye ente lah.. kalo mr bean masuk islam .. knapa ente yg sewot.. trus pake ngata ngatain muslim sering nipu..
        sakit ati yak kalo islam pengiutnya nambah.. :D cie cie…

        • ata

          Iye, bray.. Bisa Jadi.. Bisa Jadi..
          ,, ketika KEBENARAN sudah mulai terkuak, banyak Non-Muslim yg ciut dengan imannya.. Ragu dengan pilihannya selama ini yg sudah terlalu jauh menyesatkan mereka..
          .. hihihi..

          Nih embak2 atu itu tuh, lama2 jg pasti ciut.
          Secara Kitab-Nya kan cuma karangan pendeta2 belaka.. Ihirrrr,,
          Lama2 bosen jg tuh baca puisi2 bikinan org gk jelas. Gk manfaat. Gk bisa dipertanggung jawabkan dan gk bisa menyelamatkan mereka dari Azab Akhirat.

          Udah deh mba, byk org Non Muslim yang jd Mualaf, gara2 sering menghina Islam.. Ati2 yeee situu..

          Tp, gpp deh.. Saya akan terus mendoakan mba, semoga pintu hati mba dilapangkan Allah SWT.. Semoga mba sadar dengan apa yang mba katakan selama ini.. Semoga KESESATAN tidak terus menerus menemani hidup mba Di DUNIA ini..
          Sesungguhnya hidup abadi adalah setelah kematian..

          • nyemot

            kitab gw yang indonesia aja dia masi bisa salah ngartiin apa lagi kitab
            yang tulisaanya kgak jelas gtu ? wkakakaka yaa maknya sebelum memlih
            cari dlo artinya smua di google kitab lo , dan baru baca alkitab gw ,gw
            bukan mengarang dan mengada ngada ,kalo messias ada di alquran lu ,
            wkakakka , slamat bergumul yaa , kali aja bisa sadar dengan yang lu
            pilih wkakakak, dr pada sia” kan nungging dan triakan” tiap hari yang
            cuma ganggu orang doang , puasa sampe napas bau lemes liatin orang
            ngrokok dan makan katanya napas bau gtu bau surga , bilang aja biar lo
            gak di cengin wkakaka ,surga kok bau jigong emang lo mau tinggal di
            surga tiap hari nyium bau jigong ? wakakka eh pas meninggal ehh masuk
            neraka jga mending perjelas dlu arti dr kitab lu baru comment , (islam
            di indonesia rata” munafik) beda dengan islam yg di arab sana ,knapa
            yang di sana gak munafik , karna di injek” sama israel , dan please
            jangan samain agama gw di samaain dengan israel , israel cuma tanda
            Tuhan Yesus itu ada , tp mreka lebih percaya dengan hal yang fiktif ,
            ada di alkitab gw di perjanjian lama dan itu adalah awal israel itu ada ,
            dan israel ini adalah atheis , dan sesudah israel jamannya selesai ,
            mulailah agama kristen ada ,yaitu perjanjian baru dan di perjanjian baru
            itulah Yesus datang , buat membetulkan apa yg salah dr ajaran
            perjanjian lama ,, atheis dan islam itu masi ada di perjanjian lama yang
            gak tau wujud dan bentuk Tuhannya dia hanya mendengarkan doa” yg di
            berikan tp salah mengartikan , dan Yesus turun buat ngasi tau yang bener
            kalo arti dr doa lo tu salah, dan Yesus jga yang nebus umatnya , karna
            Kristen itu pasti slamat , walaupun gw banyak dosa gw tetap di adili ,
            tp 1 gw tetep masuk surga , dan lu pada ? yakin masuk surga yang blom
            pasti ? wkakakak

          • Sejuki

            Kalo emang agama ente yg bener, dan pasti masuk surga, kenapa kok banyak Pastor dan Pendeta yg akhirnya justeru malah memilih Islam. Padahal kurang apa fasilitas yg diberikan oleh Gereja bagi mereka. Kira-kira kenapa Boss, bisa seperti itu? Bisakah ente menjelaskannya?

            Dan, kalo memang agama ente benar, kenapa orang Islam kok hampir gak ada yg pindah agama dari Islam ke Kristen karena faktor keyakinan tetapi kebanyakan karena mie instan, hutang budi, tertipu, pengaruh jabatan dan kekuasaan dan karena pengaruh faktor duniawi yg lainnya. Bisa ente menjelaskannya?

          • Wawa Tarwa

            Rata- rata Orang yang masuk Islam itu orang-orang yang pintar tapi orang – orang yang masuk kristen itu orang – orang yang bodoh yang bisa dibodohi imannya ditukar dengan sembako

          • nyemot

            yakin banyak pastor yang pindah ??? emang udah lo catetin 1 indonesia ??? wkakakak , jangan sok” jadi tukang tipu , lo kira brapa banyak (orang islam) <<< yang pindah ke kristen dan mreka jujur ke smua anggota greja , wakakakak maknya jangan sok tau. . . liat brapa persen skarang pulau jawa pada pindah ke kristen wakkakak

          • Putra Haryadi

            sana pergi ke AS dan lw catet sendiri brp pastor yg masuk islam di sana bandingkan brp ustad yg masuk kristen di sini hahahahahaha

          • fitria nurse

            Trs npa d agama anda ad pengampunan dosa ol pastor wah enak bgt tuh d agamax biar ngelakuin dosa segunung tetap jg terampuni ol manusia jg,bknx dosa it hx bsa di ampuni ol Sang Maha Pencipta? ap kuasa dia mgmpuni sma dosa2 org yg mlkukn pngakuan dosa emgx dia jg ga pux dosa trs lo diax brdosa ngadux kmn? Npa jg org kristiani it trlhir pnh dosa,dri mna tuh ank baby bwa dosax?

          • ata

            yaudahlah,, sampai bertemu di alam akhirat, Boss!
            Lihatlah sendiri dan rasakan sendiri penyesalan yang se-menyesal-menyesal-nya..

          • ata

            Nyembah tuhan—eh, tuhannya Manusia2 juga..
            Gw aja gk bisa bikin air, kok iya ada Tuhan yg berasal dr manusia.. yg bisa menciptakan manusia-alam semesta-jagad raya-malaikat-jin-hewan-matahari-planet dll..
            PLiss deh, om.. gk usah kebanyakan debat.
            semua akan terkuak seiring dengan berjalannya waktu. Selamat menikmati :)

          • Cahaya Islam..

            ooh..jd kitab anda yg bhsa indonesia itu trnyata msh bisa salah ngartiin(pengakuan anda sndri loh).
            klo kitab kami bukannya tulisannya kga jelaz,yg blm prnh belajar ya iya psti blg bgtu, yg udh prnh bljar kn mrka mah paham..
            alquran redaksi aslinya Satu bahasa (arabic) justru sebab itu keasliannya lbh terjaga.. terjemahan alquran smw hrus mengacu kpd bahasa aslinya(arab)jd mskipun ditrjmahkan ke dlm brbgai bahasa konteksnya tidak berubah, mari coba bandingkan Injil anda antara yg satu dgn yg lain apakah sama baik arti atau konteks pemahamannya,,bsa jd antara satu dgn yg lain bersebrangan mksud artinya, atau ada yg hilang salah satu ayatnya bahkan bertambah ayatnya.. saya prnh coba tnyakan pda kawan sy yg ahli kitab,,tp jwabannya hanya berputar2 tidk karuan…

          • nyemot

            orang ke 2 yang tertolol , gw udah bilang yang bahasa indonesia aja orang masi bisa salah ngartiin . . . <<<< baca goblok wakakakak

          • Putra Haryadi

            orang tolol juaranya adalah lw di sini hahahahahahaha sama2in 3 = 1 1 = 3

          • Armanatasyailma

            loe toh orang yang buta.
            buta mata buta hati
            teliti dolo baru bicara
            kalo lo orang hebat ya teliti yang benar tentang Al-Qur’an
            baru loe tau khidupan sebenar nya itu seperti apa?

          • nyemot

            ngapain gw teliti ??? dr awal juga udah kliatan , terrorris menjatuhkan agama orang (bukan hanya kristen , katholik dll ) tp SMUAnya…. , jadi ngaca dlu lu goblok

          • Putra Haryadi

            hahahahahaha lw yg goblok teriak goblok… lw gak mau teliti wajar karena lw mmg GOBLOK… makanya bisanya bacot aja

          • Putra Haryadi

            bukan hanya kristen , katholik dll ) tp SMUAnya….> banyak bacot akhirnya ngaku sendiri bahwa agama lwlah agama teroris sebenarnya hahahahahahahaha

          • Arman Putra

            hahahahaha…. ngakak gw baca komen diatas…..

          • nyemot

            ampe jungkir balik gak ?

          • Putra Haryadi

            kalau kitab gw salah lw tahu dr mana? mmgnya lw jago bahasa arab? ngomong asbun dan penuh kedengkian mmg sdh wataknya kaum lw menurut alquran. alhamdulillah gw nggak salah milih agama. hahahahahahahahaha

          • nyemot

            hahahha dengki ??? liat agama lo , miss world aja di demo , biasa liat dangdut telanjang aja sok” demo dasar agama cabul, kawin boleh lebih dr 1 , apa bedanya ama hewan wakkaka

          • Putra Haryadi

            hahahahahahaha dr kitab suci lw gak boleh cerai akhirnya zina melulu… lw mang cabul seneng dng kontes2 obral aurat spt miss world… suka kontes2 yg melecehkan wanita spt miss world… apanya yg keren dr kontes2 kecantikan? wanita hanya dinilai dr muda, sehat fisiknya, dan wajahnya aja? hahahahahahaha… lw lah yg agama cabul, banyak kisah perzinaan di kitab suci lw makanya industri bokep merajalela di negara2 mayoritas lw… dasar maling teriak maling hahahahahaha… lw kali yg mirip hewan buktinya jarah sana sini bantai sana sini hahahahahahaha ingat gak 3 G itu apa?

          • muhmmad fariz fadillah

            lah lo anjing jh dimakan minuman keras lo konsumsi tapi adanya otk lo tuh yang nambah bodol mungkin tuhn lo minum menssens yah disurga pantes agama lo bebas sex gpp ngintipin ibu lo yg lagi mandi gpp dasr agama cabul

          • Putra Haryadi

            kalau kitab gw salah lw tahu dr mana? mmgnya lw jago bahasa arab? ngomong asbun dan penuh kedengkian mmg sdh wataknya kaum lw menurut alquran. alhamdulillah gw nggak salah milih agama. hahahahahahahahaha

          • Putra Haryadi

            mana ayatnya dalam Bibel lw bahwa Yesus itu Tuhan? ayo jawab!!! lw belum baca Lukas sampe tuntas ya? di situ Yesus bilang merekalah yg menyebutku sebagai Tuhan hhahaahahahahah berarti Yesus mmg nggak pernah ngaku dirinya sbg Tuhan kan? hahahahahahaha goblok tenan kaum lw ya? percaya sama kitab suci yg super hoax spt itu….

          • nyemot

            ini nih contoh orang goblok , jelas” gw bilang tri tunggal wkakkakaka

          • Cahaya Islam..

            kg sekalian three in one….hehehe…satu lg ajaran goblok yg bingung sama agamanya.tuhan pake bertiga tp klo dikaji mknanya mreka adalh pribadi yg terpisah.. BUTUH KAJIAN yang mendalam dan MEMBEGO supaya bisa menerima ajaran TRITUNGGAL..yaah ajaran ini memang cuma cocok buat MONYET alias NYEMOT..

          • Putra Haryadi

            matematika 3 = 3 atau 3 = 1… siapa yg OON di sini? di sekolah kalau lw bilang 2 = 6 lw akan lulus gak OON? dasar OON… bacot aja bisanya

          • ahyan bakri

            nyemot memang OON

          • Putra Haryadi

            mana ayatnya dalam Bibel lw bahwa Yesus itu Tuhan? ayo jawab!!! lw belum baca Lukas sampe tuntas ya? di situ Yesus bilang merekalah yg menyebutku sebagai Tuhan hhahaahahahahah berarti Yesus mmg nggak pernah ngaku dirinya sbg Tuhan kan? hahahahahahaha goblok tenan kaum lw ya? percaya sama kitab suci yg super hoax spt itu….

          • ruben oon

            emang ada tuhan kenak salip oon banget…

          • nyemot

            di salib buat nebus dosa , nah lo ??? wakakakak , kagak ada yang ngapusin dosa lo buat apa lo puasa napas ampe bau wkakakaka.

          • Cahaya Islam..

            yang bisa menghapus dosa ya taubat lah o’on..kan yesus disalib bkn krna kemauan dia,tp umatnya yg durhaka.. lalu kenapa tuhan yg dikorbankan,,trus klo tuhan mati qt mau nyembah siapa donk??? wah harus ada pemilu tuh untuk mencaari tuhan berikutnya..!!!

          • Putra Haryadi

            Tuhan bisa mati gara2 keegoisan manusia hahahahahaha hanya di kristen aja Tuhan harus mati demi ego manusia… makanya kelakuan umatnya kayak Tuhan, jajah sana sini rampok sana sini sesama sahabat juga dimata-matai… bener2 peradaban cinta kasih…. kasih permusuhan cinta penjajahan hahahahahahaha

          • ahyan bakri

            apakah tuhan kalian minta disalib atau dipaksa disalib oleh bangsa yahudi, klo dr sejarah tuhan yesus dibunuh kemudian disalib. klo dibunuh berarti dia gak ikhlas dong menebus dosa kalian

          • ruben oon

            emang ada tuhan kenak salip oon banget…

          • Guest

            kalu kitab yg betul itu yaaaa, harus satu bahasa,, klu udah banyak bahasa bukan kitab namanya,, cerpen baru bagus namanya. kalu banyak bahasa org jawa, tu pake bahasa jawa, org sunda pake bahasa sunda, org irian tu pake baha irian juga, jadi kalu ada orang utan tu pake bahasa orang utan ya,,,,,,, hahahahahaha…. salib,, oon

          • nyemot

            trus dr pada lo blajar agama tp lo gak tau ??? lebih” lo buta huruf dong ? mendingan cerpen tp bener dr pada buta huruf wakkaka

          • muhmmad fariz fadillah

            wih klo gw mah tw lah tentang kitab gw tapi lo sebaliknya mungkin kitab lo disurga jarng dibaca kali makannya gk ke pake jadinya kitab lo robek deh kasian nasrani nasrani sangkain gw mah pinter rupanya otaknya kya udang

          • Guest

            kalu kitab yg betul itu yaaaa, harus satu bahasa,, klu udah banyak bahasa bukan kitab namanya,, cerpen baru bagus namanya. kalu banyak bahasa org jawa, tu pake bahasa jawa, org sunda pake bahasa sunda, org irian tu pake baha irian juga, jadi kalu ada orang utan tu pake bahasa orang utan ya,,,,,,, hahahahahaha…. salib,, oon

          • Awan Corpse

            enak dong.. kalo githu… lu mau bunuh orang pasti masuk surga. mau zina juga pasti masuk surga, mau mencuri juga pasti masuk surga. enak bener ya lu.. wah hebat tuhan lu..

            trus kalo ini apa..

            ——————- Matius 7:21-23 ———————-
            (7:21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. (7:22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat g demi nama-Mu juga? (7:23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! ”

            —————————————————————-

            itu dari kitab lu kan? Ajaran lu? Pedoman hidup lu?
            wah bohong bener lu.. itu Tuhan lu bilang kayak gthu.. sia sia bener lu jadi kristen.. -_-‘

            sory ye bay… benernya gw gak suka sewot ama org yg ga jelas kaya lu. soalnya agama gw ngajarin. “bagiku agamaku, bagimu agamamu.” cuman kalo agama gw di hina ye gw gak bis atinggal diam..

          • nyemot

            maknya kalo punya otak di pake , pasti masuk surga tp tetep di adliin , baca jangan 1 ayat 2 ayat , lo kira pidato , dasar goblok

          • ahyan bakri

            tuhan kok ada 3, yang mn yang paling berkuasa…..ayo!

          • farida

            YESUS ada? km minta tolong sm orang yg sudah disalib? kasian deh lo…org disalib, ditelanjangin, trus digantung n g bs ngapa2in kamu sembah,plis deeh….agama bego,,,setelah yesus mati, kemana tuhanmu? trus klo yesus yg menciptakan seisi dunia bunda Maria sp yg nyiptain? bknnya dia yg ngelahirin Yesus?

          • nyemot

            idup lagi tolol , maknya jangan sok tau , kalo gak tau apa” wkakakak , tuhan lo noh gak jelas , kagak ada bentuknya wkakakak tuhan hayalan

          • Cahaya Islam..

            Nah lo sndri saking pengennya liat tuhan, manusia dijadiin tuhan, mentok ngebayangin tuhan yg gk prnah bsa lo liat..(karena melihat tuhan adalah adalah sebagian nikmat yg diberikan bgi hamba-hamba Nya yg beriman) … gk sekalian ajah NYEMOT alias MONYET yg lo anggap tuhan trus lo karang tuh kitab seolah-olah itu adalah firman tuhan MONYET lo.. beres kn..

          • Putra Haryadi

            Tuhan gw gak bisa digambarin supaya tidak dilecehkan. nah lw sendiri Tuhan bisa digambarin akhirnya dilecehkan dlm bentuk film dan komedi… mau bukti? lihat tuh just laugh for gags Jesus prank, dan bruce almighty… heran sama Tuhan aja lw gak hormat apalagi sama umat agama lain? sdh hidup tapi tolol dan sok tau itulah islamofobia kayak lw

          • muhmmad fariz fadillah

            bapakmu moncongnya kya babi lah gw ajh belum tw yesus itu kya gmana bentuk badanny kering atau gk yah? tau tuhannya belum makan duh kasian amat yah yang tuhannya disalib umatnya mah makannya mah enak eh tuhannya mah gk makan sma sekali duh kasian mungkin disurganya yesus lo makan terasi doank yah uhh kena dehh! :P dasar tuhan lo suka onani plus nyepot mulu

          • Putra Haryadi

            Tuhannya gak bisa nyelametin umatnya pas kena katrina dan haiyan hahahahahahaha mmg kocak banget farida… org yg jelas2 gak bisa nyelametin dirinya sendiri tp ttp disembah sembah hahahahahahaha

          • Putra Haryadi

            ya makanya dia betah nongkrong di sini karena kalau nongkrong di situs agamanya sendiri bisa TAMBAH TOLOL otaknya makan ayat2 gak jelas dan gak rasional spt itu. anda bisa lihat sendiri kebanyakan makan kebenaran yg hoax ala Bibel bikin dia asbun terus ttg agama orang dan hatinya kotor terus dng mengeluarkan komentar2 yg busuk dibaca… mmg agama kotor akan menghasilkan makhluk2 yg kotor juga dan tempat kembalinya juga kekotoran abadi, neraka. amin.

          • Putra Haryadi

            ya makanya dia betah nongkrong di sini karena kalau nongkrong di situs agamanya sendiri bisa TAMBAH TOLOL otaknya makan ayat2 gak jelas dan gak rasional spt itu. anda bisa lihat sendiri kebanyakan makan kebenaran yg hoax ala Bibel bikin dia asbun terus ttg agama orang dan hatinya kotor terus dng mengeluarkan komentar2 yg busuk dibaca… mmg agama kotor akan menghasilkan makhluk2 yg kotor juga dan tempat kembalinya juga kekotoran abadi, neraka. amin.

      • wildan

        bapamu peang orang islam suka nipu

        • extremees

          mau apa kek,klo klian brpgang tguh pd keimanan yg ada, jgn mgnhina yg bkn tdk seiman….

        • farida

          tp kamu nipu diri sendiri, kq manusia yg disalib yg udah g bs apa2 disembah dan dimintai pertolongan? tuhanmu knp ga nolong dirinya sendiri wkt disalib?

      • Guest

        JELASNYA KALAU ADA BERITA SEPERTI INI, NON MUSLIM PASTI KEBAKARAN JENGGOT.. :) hoax atau bukan yang jelas berita ini ada,

      • Syahid

        semoga Alloh SWT memberimu hidayah, kalo km memang paham injil sy punya 1 pertanyaan.
        SETELAH TERJADI PERISTIWA PENYALIBAN, ADA APA TIDAK CERITA SELANJUTNYA TENTANG YUDAS (Yahudza al-Askaryuti) DI INJIL?

      • Putra Haryadi

        kalau muslim sering NIPU KNP LW BETAH TINGGAL DI SURABAYA YG MAYORITAS MUSLIM DAN DI INDONESIA YG MAYORITAS ISLAM? KOMENTAR LW SAMA HOAXNYA DNG ISI OTAK LW DAN AGAMA LW YG LW ANUT ITU HAHAHAHAHAHAHAHA…. lw bilang di status lw lw itu freethinker wajarlah komennya busuk2 karena otak lw itu FREE alias GILA ALIAS IDIOT HAHAHAHAHAHAHAHA… kaum lw aja yg lain nggak kayak lw isi otaknya hahahahahahaha

      • Putra Haryadi

        kalau muslim sering NIPU KNP LW BETAH TINGGAL DI SURABAYA YG MAYORITAS MUSLIM DAN DI INDONESIA YG MAYORITAS ISLAM? KOMENTAR LW SAMA HOAXNYA DNG ISI OTAK LW DAN AGAMA LW YG LW ANUT ITU HAHAHAHAHAHAHAHA…. lw bilang di status lw lw itu freethinker wajarlah komennya busuk2 karena otak lw itu FREE alias GILA ALIAS IDIOT HAHAHAHAHAHAHAHA… kaum lw aja yg lain nggak kayak lw isi otaknya hahahahahahaha

      • ade

        dasar cwek goblok,,,, ngapain ngursin orang n menghina agama islam,,,justru agama loe yg g benar,,tuhan ko bisa di salib …kasian tuch kedinginan brow,,,

      • arief
      • FuyukiOtoshigami

        kasian bngt gw liat lu…
        tmn gw yg non muslim aja ampe ngakak liat komen” lu yg bullshit itu…

        knp ya tuhan lu ciptain lu jd manusia tpi ga ada akalnya…
        ckckckckck…

      • muhmmad fariz fadillah

        yah mr bean salah juga lah kalo milih agama orang disalib udh kerempeng nmbh kerempeng lagi

  • sandy

    Yang penting Mr.Bean panjang umur sehat selalu…

  • ata

    Rowan Atkinson itu orang cerdas..
    Orang yang cerdas dan memahami betul makna hidup biasanya akan senantiasa mencari pembenaran dalam setiap fakta2 yg ditemukan..
    Semoga berita itu bukan hoax belaka.. :)

    • farida

      bukan mencari “pembenaran” kali,tp mencari kebenaran…

    • nyemot

      orang cerdas ,= ga percya tuhan , dasar dongo…., liat enistein , darwin dll ckckck dasar goblok

      • muhmmad fariz fadillah

        ihhhh pelenggur tuhan di salib aja bangga ammat mending mah di bantu nnti nya jd kerupuk umes tabok juga lo hela luya berisik telinga gw berisik mendingan ngaji dlu ahh dari pada ngeliat roh krdus gk berguna ules bosok!

  • Awan Corpse

    ya semoga saja gak hoax.. jadi sodara saya bertambah.. allahuma amin..

    • nyemot

      ngarep ??? wakkakaakak

      • zulkifli

        ne orang ketinggalan zaman apa zaman yg tinggalin dya apa di rumah nya gx ada TV apa mungkin dya gx ada rumah….

      • zulkifli

        ne orang ketinggalan zaman apa zaman yg tinggalin dya apa di rumah nya gx ada TV apa mungkin dya gx ada rumah….

      • ahyan bakri

        bego lo….nyemot

  • Tekad Rosadi

    siapaun bisa pidah agama, mau sehari 3x pindah agama jg siapa yg melarang? yang susah itu istiqamah, konsisten, kaffah dalam berIslam. Sudahkah kita?

  • Raihani Putri Hidayati

    Mau dikirim ke mana pun, mau pindah agama, kenapa dilarang? Kalau itu kemauan dirinya sendiri, silahkan, yg penting, jaga saja agama mereka masing2

  • Habibie Musthafa

    HOAX ataupun bukan… mari kita do’akan bersama.
    semoga dia mendapatkan hidayah الله

    • yudiari

      SETUJU. . . . .

      • Armanatasyailma

        amiinn

    • Muhammad Faiz Fajar

      amin (y)

    • budi utama

      aaamiiiiinnnn,,,,,,

    • nyemot

      wkakakka kasian deh, lagi nyari anggota yaa ??? buat apaan ???? demo” gak jelas ? wakkakak

      • muhmmad fariz fadillah

        mbahmu nylto dasar nasrni emang tolol yh nambh tolol orang kering gk da daging ajh disembah udh mah bawok kya gorengan bosok dsar idiot makan tuh roh kardus!

  • Ahmad Heri

    hoax itu apa sih

    • endrytama

      HOAX sederhana nya = Bohongan

    • raffa

      hoak itu kalo muntah

    • zulkifli

      guru bahasa indonesia mu spa kk?

      • Ahmad Heri

        emang itu bahasa yang udah dipelajari formal? perasaan awal mula muncul itu di forum kaskus,

    • zulkifli

      guru bahasa indonesia mu spa kk?

  • Armanatasyailma

    Ternyata Mr. Bean orang yang pandai.
    karena dia mengakui hal yang benar.
    sekarang selain pandai Mr. Bean Juga benar karena telah memilih Al-Islam sebagai Perlengkapan Hidup Di dunia dah Akhirat.
    masih banyak di barat sana orang pandai tapi belum tentu dia Benar karena dia tidak bisa menyakini dan mengimani risalah yang di bawakan oleh nabi sekaligus rosul terakhir (MUHAMMAD SAW)

    • nyemot

      tp orang indonesia gak ada yang bener . . ., sgala cara di pake dr koruptor ampe tukang tipu , wkakakakakk liat yg real” aja kali. . .

      • Putra Haryadi

        termasuk lw juga kan? lw sendiri knp lihat situs ini kalau sukanya yg real2? hahahahahahah banyak bacot akhirnya ketahuan deh begonya

      • yuni zara

        apa hubungannya indonesia koruptor sm agama???

  • Armanatasyailma

    masuk tidak nya mr.bean dalam islam bukan soal sekarang ini
    bukan masalah buat Islam
    kalo benar mr.bean masuk islam berati dia masih waras
    selain dia pintar dan juga dia benar kalo benar dia masuk islam,
    karena apa agam Al-islam dah tentu agama yang (BENAR)
    kalau dah pasti Al-islam itu (BENAR) maka sudah pasti agama lain SALAH.!

    • nyemot

      benar” salah ???? sampe jadi terroris ?? wkakakkakaa dasar goblok

      • Putra Haryadi

        kalau islam teroris sdh mampus lw dari dulu hahahahahaha bukti lw gak mampus di sini adalah islam bukan teroris tp selalu difitnah teroris sama teroris sebenarnya, kaum lw

      • muhmmad fariz fadillah

        mbahmu nyalto islam itu emng indah lo emang gk percaya sama hantu gw mau ny emang lo ada tuhan namnya roh krdus? udh deh agma lo tuh udh bosok tuhan ajh disalib malu amat kolor gk ada pakaian dapet kridit ajh belgu lo dasar yesus makan pilus ketelek mampus basmi nasrani

  • UHER

    Saudara2ku yang saya cintai, smoga aja berita itu benar. Kan kalo Alloh
    swt menghendaki sesuatu apapun pasti jadi. KUN PAYAKUN. kemudian kepada
    rekan2 non muslim yang berkoak-koak, smogalah Alloh swt memberi Hidayah Iman dan Islam.

    • ata

      Ralat.. Kun Fayakun.

    • nyemot

      hahahaha blajar gila lu ??? agama percaya dukun ama hantu di percaya wkakakak dasar orang goa , lo kira di amerika ada pocong ??? wkakkakaka

      • zulkifli

        liat nnti klu kau MATI lu akan tw mana yg benar dan mana yg salah….

      • zulkifli

        liat nnti klu kau MATI lu akan tw mana yg benar dan mana yg salah….

      • Putra Haryadi

        hahahahahahaha ngomongnya ngelantur stress krn kitab sucinya hoax abadi hahahahahahahaha

  • you

    subhanalloh,,,,,,,,

  • http://www.sasono.web.id/ Sasono

    Sudah .. gak usah eyel2an sama nasrani.. gak ada gunanya.. kita do’akan saja semoga memang benar .. :) aamiin

    • nyemot

      sudah gak usah comment , gak guna

      • http://www.sasono.web.id/ Sasono

        Tuh kan .. langsung panas kupingnya … :)

      • Putra Haryadi

        lw tuh yg gak guna komennya… gak tahan dng berita ini…. umat teroris sesungguhnya hahahahahhaa

  • Guest

    kalo mmng benar.. subhanallah.. smg banyak yg bermu’alaf.. amin

    • nyemot

      ngarep….

      • zulkifli

        akakaakak….lu kristen syirik amat ya orang pada muallaf?

      • zulkifli

        akakaakak….lu kristen syirik amat ya orang pada muallaf?

  • Muhammad Faiz Fajar

    subhanallah…

  • agungsetiawan

    Subuhanallah, Amiiiiiiiiiiiiin Yarobbal Alamin…………

  • Wisnu Hendrata

    jadi beneran ato gak Min?
    jangan-jangan ni berita Hoax jg..

  • Je Lita

    kalau Christian Ronaldo kapan ya masuk Islam? Soalnya di tuh cukup perhatian kepada Islam. Hanya Allah yang tahu

    • nyemot

      lo udah smsan ama dia ?? wakkakakaa

      • ahyan bakri

        kampret nyemot

    • Rizaldi

      Iya Ronaldo Mau Masuk Islam Dia Pernah Baca Al Fatihah

  • Kristhoper Kalitz

    apa hal2 yg paling tdk bisa dibantah kalo mr.bean pindah agama

    kalo gak bisa jawab udah jangan percaya…..
    bego amat sih
    hhehee

    • nyemot

      namnya jga indonesia , apa yang masuk di telen mentah” wkakaka maknya gak maju” , otaknya ngarep doang

      • Putra Haryadi

        komentar sirik tanda agama lw gak canggih hahahahahahaha gak sanggup bersaing dng zaman hahahahhahaa makanya ditinggalin di eropa dan AS sana

      • Prima

        emang sampean bukan oranng indonesia ya mas ?.. hehehe

  • Wic_oW

    Teman2 sesama muslim, ndak usah berdebat dengan mbak cantik itu, dia punya agama ndak jelas…

    • nyemot

      tulisan kitab lo aja gak jelas apa lagi umatnya wakkakaka

      • zulkifli

        yg gx jelas apa nya kk?….
        kitab lo tu yg gx jelas….
        udah di rubah rubah berkali kali masih aja percaya…
        LOLZ….
        aku cinta damai tp klu agama ku di ganggu sampe kapan pun akn ku lawan orang itu…CAMKAN itu njenk…

      • zulkifli

        yg gx jelas apa nya kk?….
        kitab lo tu yg gx jelas….
        udah di rubah rubah berkali kali masih aja percaya…
        LOLZ….
        aku cinta damai tp klu agama ku di ganggu sampe kapan pun akn ku lawan orang itu…CAMKAN itu njenk…

      • Putra Haryadi

        ah bagi gw jelas tuh… dr pd baca kitab agama tetangga yg isinya tipu menipu melulu hahahahahahahha

  • Aziz D’monthe

    Semakin ketar-ketir tuh Israel,,,,,tapi blm ada pemimpin Negara selain jerman yang ber stateman Israel bukan Negara

  • zulkifli

    jesus di salib untuk menebus dosa pengikut nya….
    truz klu pengikut nya BEJAT apa dya mampu juga untuk menebus nya?
    bagi yg kristen jawab plizzz

  • zulkifli

    jesus di salib untuk menebus dosa pengikut nya….
    truz klu pengikut nya BEJAT apa dya mampu juga untuk menebus nya?
    bagi yg kristen jawab plizzz

  • Veronicha Vichie Gultom

    ngeri banget liat komentar2nya semua.
    sangat mengerikan!
    kalo merasa kitab dan pengajarannya emang paling bener, ya uda, lakukan dan ikuti aja, ngapain mengumbar2, emang pernah Tuhannya muslim dan Tuhannya kristen itu mengajarkan “sok jago”lah kepada semua orang demi nama-Ku! kalimat2 yang kalian lontarkan itu tak lain adalah kalimat2 setan yang hanya bisa merenggangkan antar umat beragama. ingat! di Indo agama bukan cuma Islam,bukan cuma Kristen, masih ada Hindu,Budha, Kong hu cu, nah, kenapa cuma Islam dan Kristen yang terus berdebat masalah agama?? tak perlu memperdebatkan hal konyol. cukup saling menghargai aja. merasa agamanya paling benar, tetap ikuti. ga usa saling menjatuhkan. Setan tertawa melihat tingkah kekonyolan ini. dia hanya ingin memecah belah dunia. salam damai dari aku. :)