Home / Berita / Internasional / Afrika / Informan, Gelar Baru untuk Kepala Sekolah Ini

Informan, Gelar Baru untuk Kepala Sekolah Ini

Ilham Ishamuddin, kepala SMU Isis, Alexandria (fj-p.com)
Ilham Ishamuddin, kepala SMU Isis, Alexandria (fj-p.com)

dakwatuna.com – Kairo. Para pengguna facebook di Mesir sedang ramai membicarakan foto Ilham Ishamuddin. Dia adalah kepala sekolah SMU Isis di Alexandria. Dia telah menahan seorang siswi bernama Sumayah Abdul Qadir Khafaji. Hal ini seperti diberitakan situs fj-p.com hari ini, Sabtu (28/9/2013).

Selain itu, dia juga menampar dan menyerahkannya kepada kepolisian kudeta, dengan tuduhan Sumayyah membawa simbol R4BIA. Saat ini Sumayyah masih mendekam di tahan kantor polisi. Para aktifis media mengkritik sikap Ilham yang menyerahkan anak didiknya kepada polisi hanya karena dia mengangkap simbol R4BIA.

Sikapnya yang demikian memastikan bahwa Ilham bukanlah kepada sekolah, tapi hanyalah informan bagi kepolisian kudeta. Perlu diketahui, Sumayyah telah kehilangan adiknya, Yusuf Abdul Qadir Khafaji yang syahid saat pembantaian di Qaid Ibrahim, Alexandria. (msa/dakwatuna.fj-p)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Amankan Aksi Damai 4 November, Polisi Tidak Boleh Bawa Peluru Tajam