Home / Berita / Daerah / Ratusan Relawan Cinta, Gelar Long March Menangkan Fikri Berkah

Ratusan Relawan Cinta, Gelar Long March Menangkan Fikri Berkah

8dakwatuna.com – Slawi. Keinginan Pasangan Fikri Faqih-Kahar Mudakir (Fikri Berkah) untuk maju sebagai calon Bupati Tegal terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan di Tegal. Setelah para tokoh masyarakat menyatakan dukungannya untuk pasangan Fikri Berkah, Jum’at (27/9) ratusan massa yang tergabung dalam relawan Cinta Tegal menggelar long march untuk mensosialisasikan pasangan yang memiliki jargon Tegal Bungah ini.

Menurut Koordinator Relawan Cinta Tegal, Amir Darmanto, agenda Long March para kader Relawan Cinta Tegal ini memang dilakukan, selain mensosialisasikan pasangan Fikri Berkah, juga memastikan bahwa masyarakat Tegal mendukung dan memilih pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura, dan Partai Kebangkitan Nahdlatul Ummat (PKNU) ini.

“Ada beberapa agenda yang disetting panitia Long march kali ini, yakni kita mensosialisasikan pasangan Fikri Berkah ke berbagai pelosok di Tegal. Dari total 820 peserta, kita bagi menjadi empat bagian untuk membantu mensosialisasikan dan yang terpenting memastikan masyarakat Tegal mendukung pasangan ini,” terang Amir saat memberikan sambutan dalam pelepasan Long march di Lapangan GOR Trisanja, Slawi, Jum’at (27/9) pagi WIB.

Sementara itu, Fikri Faqih juga meminta kepada semua peserta Long march yang berasal dari semua daerah di Jateng itu untuk selalu solid mensukseskan pemenangan Fikri Berkah.

“Kami meminta kepada segenap relawan Cinta Tegal untuk menjaga soliditas memenangkan Fikri Berkah,” kata Fikri saat melepas peserta Long march.

Rencananya, para peserta Long march itu akan menyusuri desa dan kota untuk mensosialisasikan Fikri Faqih sebagai Bupati Tegal. Berkumpulnya Relawan ini tidak lepas karena keyakinan bahwa Kabupaten Tegal akan menjadi Kabupaten yang lebih baik di bawah kepemimpinan Fikri dan Kahar. Mereka komitmen dengan yakin dengan kapasitas pasangan Fikri Berkah untuk memimpin Kabupaten Tegal. (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Meski Baru Terbentuk, 100.000 Simpatisan Relawan Idrus Siap Kalahkan Ahok