Home / Berita / Internasional / Asia / 13 Tahun Intifadhah, Hacker Anti Israel Retas Situs-situs Zionis

13 Tahun Intifadhah, Hacker Anti Israel Retas Situs-situs Zionis

hackerdakwatuna.com – Gaza. Kelompok pemuda hacker anti Israel yang menamakan diri sebagai Brigade Gaza Elektronik menyerukan menjadikan hari Sabtu besok sebagai hari Perlawanan Elektrok Intifadhah Al-Aqsha yang bertepatan dengan peringatan 13 tahun Intifadhah Al-Aqsha yang meletus pertama kali pada 28 September 2000.

Brigade Gaza Elektronik dalam gambar yang disebarkan melalui media internet menyatakan, para hacker di dunia Arab dan Islam dituntut terlibat dalam hari pembobolan dan peretasan situs-situs dan halaman web Zionis ‘Israel’. Hal ini sebagai balas dendam atas pembunuhan para pejuang Palestina dan menghidupkan spirit revolusi dan perlawanan terhadap penjajah ‘Israel’.

Mereka mengancam akan membuat kejutan di hari Sabtu Hitam bagi Zionis ‘Israel’. Mereka menyatakan akan melakukan dokumentasi dan rekaman video terhadap seluruh aktivitas pembobolan terhadap situs-situs Zionis ‘Israel’.

Beberapa saat belakangan, sejumlah kelompok hacker dari negara Arab dan Palestina menyerang pertahanan situs-situs dan web Zionis ‘Israel’ baik milik pemerintah atau swasta. Akibatnya, puluhan kartu kredit milik warga ‘Israel’ berhasil di bobol. (bsyr/pip)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,44 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Al Kariim

    Allahuakbar

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization