Home / Berita / Internasional / Asia / Palestina Siap Hadapi Agresi Zionis ke Gaza

Palestina Siap Hadapi Agresi Zionis ke Gaza

parade militerdakwatuna.com – Gaza. Departemen dalam negeri Palestina di Gaza mengatakan, pasukannya siap menghadapi apapun bentuk agresi Zionis ke Gaza.

Dalam keterangan persnya rabu(25/9), menteri dalam negeri Palestina, Fathi Hamad menanggapi pameran militer yang digelar pasukan keamanan nasional Palestina di Gaza. Fathi mengatakan, yang menjadi konsentrasi dalam negeri adalah menjaga front dalam negeri dan melindungi bangsa dan negara. Pihaknya sangat siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di Gaza.

Salah satu kewajiban front dalam negeri adalah memelihara perbatasan dari semua bentuk pelanggaran. Semua aksi yang terjadi di Al-Quds berupa yahudisasi dan pembagian waktu ibadah di Al-Aqsha tidak akan berlangsung lama. Semua tahu di sana ada bangsa yang sudah tinggal sejak bakal calon negara Palestina. Mereka siap melakukan apapun demi melindungi wilayahnya hingga jatuhnya setiap gerilayawan Zionis yang telah datang secara bergerombol ke Al-Quds. Tak ada tempat bagi mereka.

Dalam kaitan ini, komandan pasukan keamanan nasional, Jamal Jarrah dalam pidatonya mengatakan, pameran ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pasukan keamanan nasional di tengah kondisi rakyat Palestina yang sedang di blokir serta berbagai ancaman terhadap Masjid Al-Aqsha.

Tujuan dari pameran ini adalah menyampaikan sebuah misi bahwa pasukan keamanan nasional Palestina akan tetap berada di samping Palestina dan akan bekerja dengan segala kemampuannya untuk memastikan tidak ada yang berani menganggu kesuciannya.

Rabu (25/9) pag, pasukan keamanan dalam negeri Palestina di Gaza menggelar parade militer yang diikuti 250 personel dari beberapa kesatuan di Gaza serta beberapa pasukan yang tersebar di perbatasan utara maupun timur Gaza. (asy/pip)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization