Home / Berita / Daerah / Bantuan Mesin Produksi Paving dari CSR Indonesia Power

Bantuan Mesin Produksi Paving dari CSR Indonesia Power

IMG_1452dakwatuna.com – Semarang. Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, maka PT. Indonesia Power UBP Semarang menggulirkan sebagian anggaran CSR nya untuk pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan KUMM Paving Al-Hidayah yang telah diresmikan sejak bulan Januari 2013.

Bekerjasama dengan PKPU Semarang, program pembinaan yang telah berjalan selama 9 bulan ini telah memproduksi kurang lebih 100 paving tiap bulannya.

Agar produksi paving ini lebih meningkat dari sisi kualitas dan kuantitas maka PT. Indonesia Power memberikan bantuan berupa mesin produksi paving dan alat-alat pendukung produksi.

Serah terima yang berlangsung pukul 10.00 WIB hari Selasa, (24/9/2013) bertempat di KUMM Al-Hidayah Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur berlangsung cukup singkat, yang dihadiri oleh pihak PT.Indonesia Power dan PKPU.

“Semoga dengan adanya bantuan mesin produksi ini, maka bisa semakin memberdayakan masyarakat sekitar, dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi”, ungkap Galih selaku Humas PT. Indonesia Power.

“Bersama PKPU kegiatan KUMM ini selalu ada pendampingan dan pembinaan, guna memberdayakan masyarakat yang mandiri”. ungkap Supriyadi selaku divisi ekonomi PKPU. (pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor