Home / Berita / Internasional / Asia / Brigade Militer Al-Qassam Siap Bela Bangsa Dan Umat Islam

Brigade Militer Al-Qassam Siap Bela Bangsa Dan Umat Islam

Al Qassamdakwatuna.com – Gaza. Dalam kurun waktu satu bulan ini, Brigade Syahid Izzudin Al-Qassam  secara terus menerus menggelar parade militer di sejumlah kawasan di Gaza.

Aksi tersebut merupakan sebuah pesan bahwanya sayap militer Hamar ini siap membela bangsa Palestina, umat Islam, terutama Mesir dan stabilitas nasionalnya. Demikian disampaikan oleh PM Palestina Ismail Haniyah ketika dikonfirmasi terkait parade tersebut.

Penulis dan pengamat politik Ibrahim Madhun dalam akun facebooknya menyatakan, ia bertanya kepada Haniyah usai shalat subuh di salah satu masjid Gaza terkait parade militer Al-Qassam, Haniyah menegaskan, parade tersebut sebagai pesan untuk membela umat dan keamanan nasional termasuk membantu  menjaga stabilitas Mesir dalam menghadapi penjajah Zionis.

Meningkatnya aksi-aksi kekerasan dan intimidasi yang dilakukan penjajah Zionis Israel akhir-akhir ini, dipandang perlu untuk segera direspon dengan aksi perlawanan, bukan perundingan yang kerapkali digelar antara pemerintah otoritas Palestina dengan Pemerintah Zionis Israel. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jelang Tanggal 11/11, Isu Demonstrasi Anti As-Sisi Menyeruak Di Mesir