Home / Berita / Internasional / Afrika / Pembubaran Ikhwan Takkan Berpengaruh

Pembubaran Ikhwan Takkan Berpengaruh

Walid Syarabi, juru bicara Gerakan Hakim untuk Mesir (klmty)
Walid Syarabi, juru bicara Gerakan Hakim untuk Mesir (klmty)

dakwatuna.com – Kairo. Hakim Walid Syarabi, juru bicara Gerakan Hakim untuk Mesir, menuliskan dalam akun facebooknya, Selasa (24/9/2013) ini:

“Vonis pembubaran organisasi Ikhwanul Muslimin dan penghentian semua aktifitas jamaah Ikhwanul Muslimin tidak akan berpengaruh apa-apa pada realitas politik yang terjadi saat ini di Mesir. Semua eksekusi yang bisa dilakukan setelah keluarnya vonis pembubaran ini sebenarnya sudah lama dilakukan oleh kaum pengkudeta. Mereka telah menutup kantor-kantor, menyita semua aset, menangkapi pimpinan, dan menghentikan semua aktifitas Ikhwan.

Negara yang dijalankan kaum pengkudeta tidak memerlukan hukum dan undang-undang untuk melakukan itu semua. Sejak awal, semuanya memang dilakukan untuk mengamankan kekuasaan kudeta mereka. Kami memandang bahwa vonis pembubaran ini sebenarnya menghasilkan sesuatu yang sudah dihasilkan. Ikhwan sudah dibubarkan sebelum keluarnya vonis ini. Oleh karena itu, vonis ini tidak akan berpengaruh apa-apa pada perkembangan politik mendatang.” (msa/dakwatuna/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jejak Demonstrasi Kaum Sarungan