Home / Berita / Internasional / Asia / Parlemen Yordania Kecam Tindakan Radikal Yahudi di Masjid Al Aqsha

Parlemen Yordania Kecam Tindakan Radikal Yahudi di Masjid Al Aqsha

yordania Israeldakwatuna.com – Amman. Sebanyak 81 anggota dewan legislatif Yordania menyerukan pemerintah negeri mereka untuk memanggil dubes Zionis untuk diberikan surat yang bernada keras seputar tindakan yang dipicu oleh kaum ekstrimis Zionis yang mengadakan perayaan dan mencegah jamaah al Aqsha melaksanakan syiar-syiar agamanya.

Anggota parlemen Yordania ini juga menyerukan kepada parlemen Arab dan Islam untuk mengecam apa yang dilakukan kaum radikal Yahudi di masjid al Aqsha.

Para anggota dewan tersebut menandatangani sebuah memo yang diajukan kepada ketua dewan, Rabu (18/9), yang isinya mengecam pernyataan yang diserukan kaum radikal Zionis dan para anggota dewan beraliran kanal radikal, untuk mencegah dan melarang kaum muslimin melaksanakan shalat di masjid al Aqsha demi pelaksanaan perayaan Yahudi yang disebut dengan hari raya “singgasana”.

Para anggota dewan Yordania ini dalam memo nya menegaskan pentingnya dukungan kepada anggota parlemen Arab di Knesset untuk menghadapi kaum radikal Zionis dan upaya pengusiran mereka. (asw/pip)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Libracus Guardian

    Mana suara pembelaan dari Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Mesir, Siria , Yaman, Irak Afghanistan dll. semua bungkam sejuta bahasa

Lihat Juga

Nestapa di Hari Bumi Palestina