Home / Berita / Daerah / Inilah Respon Tamsil-Das’ad Terkait Hasil Quick Count

Inilah Respon Tamsil-Das’ad Terkait Hasil Quick Count

tamsil das'addakwatuna.com – Makassar. Beberapa lembaga survey telah merilis hasil Quick Count Pilwakot Makassar dengan suara terbanyak diperoleh pasangan Dany-Ical.

Kandidat walikota Makassar nomor urut 6, Tamsil Linrung – Das’ad Latif memberikan tanggapan terhadap hasil quick count yang dirilis beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan nomor urut 8, Dany-Ical. Menurut Tamsil dia sangat percaya dengan hasil quick count.

“Kita telah mendengar hasil perhitungan cepat atau quick count dari beberapa lembaga survey. Ada CRC, Index Institute, dan berbagai lembaga survey lainnya yang telah di publish. Kami menghargai hasil quick count yang berjalan dan bilamana data quick count yang ada sejalan dengan data KPU maka kami mengucapkan selamat kepada kandidat yang terpilih.

“Saya ucapkan Selamat Kepada Sahabat Saya Danny Pomanto.” Kata Tamsil saat memberikan keterangan pers di markas petarung, Pettarani.

Meskipun demikian, Tamsil Linrung tetap meminta ketegasan panwaslu dalam memproses semua kecurangan yang ditemui di lapangan.  Tamsil juga menambahkan bahwa jika pilkada harus dua putaran maka pihaknya siap. (sbb/dakwatuna)

 

“Bilamana hasil KPU membuktikan terjadi 2 putaran, kami siap menjalani. Saat ini kami tengah melaksanakan riil count, kita siap dengan segala hasil yang ada.” Ungkap Tamsil.

Tamsil juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan warga Makassar yang sudah mendukungnya. “Terima kasih kepada semua relawan dan warga Makassar yang sudah mendukung kami, dan mohon maaf jika selama ini kami ada salah dan khilaf.” Ungkap Tamsil Linrung didampingi wakilnya, Das’ad Latif.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hasil Quick Count: PKS Dampingi Demokrat Menangi Pilgub Lampung Satu Putaran