Home / Berita / Internasional / Afrika / Aktivis Koptik: Televisi Koptik Layak Ditutup

Aktivis Koptik: Televisi Koptik Layak Ditutup

nevin malik2dakwatuna.com – Kairo. Aktivis beragama Kristen Koptik, Nevin Malik, menyatakan bahwa stasiun-stasiun televisi Koptik terus melakukan provokasi yang telah membuat masyarakat terpecah-belah. Oleh karena itu, stasiun-stasiun itu sudah layak untuk ditutup. Hal ini ditulisnya dalam status akun facebooknya, Senin (16/9/2013) kemarin.

Menurutnya, kalau mau bersikap adil, maka stasiun-stasiun Kristen Koptik itu harus segera ditutup, karena sudah menebar kebencian dan memecah-belah masyarakat.

Alasan Nevin ini merujuk kepada tindakan penguasa kudeta yang menutup stasiun-stasiun televisi Islam dengan alasan provokasi untuk melakukan aksi-aksi anarkis dan menyebar kebencian.

Menurutnya pula, fanatisme tidak memiliki agama. Fanatisme sama-sama ada, baik pada orang-orang yang memegangnya dengan erat atau orang-orang yang membencinya. Oleh karena itu harus dibersihkan pada dua pihak sekaligus, agar masyarakat bisa hidup dengan aman dan harmonis. (msa/dakwatuna/klmty)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Peringatan 11 Tahun Syahidnya Syaikh Ahmad Yasin (islammemo.cc)

Baru Dua Hari, Akun Hamas Ditutup Sepihak oleh Facebook

Organization