Home / Berita / Nasional / Ini Cara ZIS Indosat Tunjukkan Kepedulian untuk Rakyat Mesir.

Ini Cara ZIS Indosat Tunjukkan Kepedulian untuk Rakyat Mesir.

Indosat dan Pak Dayatdakwatuna.com – Jakarta.  Sinergi selalu membuahkan maslahat dan manfaat berlipat, Kerjasama kemitraan antara Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan ZIS Indosat dalam bidang kemanusiaan (humanity) telah terjalin begitu erat, untuk kesekian kalinya ZIS Indosat melakukan penggalangan dana yang khusus ditujukan untuk korban tragedi kemanusiaan di Mesir.

Penggalangan dana untuk mesir diperoleh dari para karyawan Indosat dan diserahterimakan kepada ACT selepas shalat jumat di Masjid Indosat (13/9/2013).

Achmad Aliyadin, Ketua umum ZIS Indosat mengungkapkan, “ aksi penggalangan dana kali ini memang ditujukan khusus dari para karyawan untuk segenap rakyat Mesir yang hingga saat ini masih diterpa bencana kemanusiaan,” ungkapnya

“ Dana yang didapat dari para karyawan kali ini memang khusus untuk didedikasikan kepada saudara-saudara kita di Mesir, dan kami sepakat menyalurkannya melalui ACT karena hanya ACT yang bisa memiliki akses ke Mesir”. tuturnya

“ Insya Allah ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami kepada saudara-saudara sesama muslim, karena tidak ada cara lain kecuali kita membantu mereka dengan aksi nyata”. Pungkasnya saat ditemui selepas shalat Jum’at.

Selain melakukan aksi penggalangan dana untuk rakyat Mesir, ZIS Indosat juga gencar melakukan penggalangan dana untuk para korban tragedi kemanusiaan di berbagai negara seperti Gaza Palestina, Rohingya dan tak terkecuali korban bencana yang menimpa rakyat Indonesia.  (Win/act)

Salurkan kepedulian anda di @ACTforhumanity. Rekening utk kepedulian Mesir. Simpathy of Solidarity (SOS Egypt) melalui rekening  :

BSM 1010005557
BNI Syariah 0096110239
Permata Syariah 701621239
Muamalat 3040023015
BCA 6760300860

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi bakar diri akibat frustasi hadapi hidup semakin sulit. (al-marsd.com)

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri