Topic
Home / Berita / Daerah / STEI SEBI Membuka Peluang Sarjana bagi Yatim

STEI SEBI Membuka Peluang Sarjana bagi Yatim

STEI-SEBI
STEI-SEBI

dakwatuna.com – Depok. Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) memberikan kesempatan bagi yatim untuk dapat kuliah dengan keahlian bidang Ekonomi Islam dengan beasiswa pendidikan 100%. Hal ini bertujuan agar mewujudkan peran strategis dan kontribusi yang riil bagi masyarakat serta untuk mengurangi keluarga di Indonesia yang tidak bisa melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi, Program ini bertema “Yatim Bisa Sarjana” dengan harapan dari setiap keluarga yatim yang juga dhuafa di Indonesia dapat terbantu kehidupannya melalui pendidikan.

Kesempatan beasiswa ini diberikan STEI SEBI untuk  50 orang anak yatim. Dengan persyaratan beasiswa di antaranya (1) Lulusan SMA/Sederajat tahun 2013 atau 2012, (2) FC rapot dari kelas X – XII, (3) Pasfoto 2 x 3 dan 3 x 4 (masing-masing 2 lembar), (4) Biaya pendaftaran seleksi Rp. 185.000,- (5) Surat keterangan dari RT setempat, (6) Dari keluarga Yatim.

Adapun batas waktu pendaftaran beasiswa ini berakhir pada tanggal 20 September 2013. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Mawardi (0821 123 67 321)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization