Home / Berita / Nasional / Habib Munzir Ibarat Oase di Tengah Padang Pasir

Habib Munzir Ibarat Oase di Tengah Padang Pasir

Habib Munzir Al-Musawa. (duniaislamkami.blogspot.com)
Habib Munzir Al-Musawa. (duniaislamkami.blogspot.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil berduka atas kepergian pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir al-Musawa. Ia mengibaratkan Habib Munzir seperti oase di padang pasir.

“Kita kehilangan sosok yang selama hidupnya bagaikan oase di tengah padang pasir. Semoga almarhum ditempatkan di sisi-Nya dengan tenang dan khusnul khatimah,” kata Nasir saat dihubungi, Minggu (15/9).

Ia menambahkan, Habib Munzir merupakan sosok yang amat konsisten membimbing umat Islam ke arah yang baik. Bahkan ketika sakitnya semakin parah, dia tetap mengunjungi jamaahnya.

“Beliau (Habib Munzir) tetap menjumpai jamaahnya meskipun dengan menggunakan kursi roda,” kata Nasir.

Anggota Komisi III DPR ini berharap Majelis Rasulullah bisa mendapatkan pemimpin yang mampu melanjutkan perjuangan Habib Munzir. “Tentu harus ada pengganti yang mampu melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh almarhum selama ini,” kata Nasir.

Seperti diberitakan, Habib Munzir menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Ia meninggal setelah sempat jatuh di kamar mandi. (gil/jpnn)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan