Home / Berita / Nasional / Suap MUI Soal Miss World, Hary Tanoe Hina Ulama

Suap MUI Soal Miss World, Hary Tanoe Hina Ulama

Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar Front Pembela Islam (FPI). FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/ss/Spt/10.
Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar Front Pembela Islam (FPI). FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/ss/Spt/10.

dakwatuna.com – Jakarta.  Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar Front Pembela Islam (FPI) mengatakan, kalau Hary Tanoesoedibyo telah menghina ulama Indonesia dengan digelarnya kontes Miss World di Bali.

“HT telah mengirimkan surat untuk menyogok MUI supaya menjadi penasehat Miss World, itu kalau mau (MUI) nanti pondok pesantren yang diasuh MUI diberikan parabola indovision gratis, langganan gratis,” kata Rizieq di Jakarta, Sabtu (14/9/2013).

Beruntung, kata Rizieq, para ulama di MUI konsisten kepada ajaran agama Allah Swt sehingga permintaan bos MNC Grup itu tidak dikabulkan. Namun, hal tersebut tentu telah melecehkan ulama Indonesia.

“Alhamdulillah MUI tidak bisa disogok, tapi jelas Hary Tanoe telah menghina MUI dan ulama Indonesia,” tegas Rizieq.

Menurut dia, sikap Hary Tanoe yang berusaha menyuap MUI bisa saja terjadi kepada pejabat negara seperti Presiden SBY. Sebab SBY hingga saat ini tidak pernah mengeluarkan sikap tegasnya terhadap kontes Miss World tersebut.

“Jangan heran kalau SBY bungkam dengan miss world, jangan-jangan di sogok dengan parabola, murah banget berarti. Terus kalau Kapolri beri izin, jangan-jangan diberi parabola,” sindir nya.

Rizieq menegaskan pernyataannya itu bukan menuduh atau menjelek-jelekkan pejabat. Namun, berdasarkan logika dan contoh dari MUI saja cukup untuk menduga perbuatan tersebut.

“Kan saya bilang jangan-jangan, MUI aja bisa disurati, ya jangan-jangan pejabat juga demikian,” ucap dia.

Untuk itu, FPI mendoakan agar Presiden SBY tegas membatalkan kontes Miss Wolrd. “Kalau memang kontes Miss World dibatalkan, kita mendukung Presiden SBY dan pemerintah. Tapi kalau presiden menyetujui miss world, semoga dia jatuh dilaknat Allah Swt,” tandasnya. (aff/ind)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 8,45 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • [email protected]

    HAHAHAHAHAHAAHA…….

  • Sapran Anakhasan

    allahhu akbar!!!!!
    allahuakbarr
    allahuakbar…
    lanjutkan bib perjungan klian ,,,mdh2an klian dan kita smua trgolong org yg istiqomah dlm mnjlan kan printah allah,,,,,
    umat islam skrg lgi di uji,,,,
    yg mndukung acra tsb mdh2an allah mbukan kan pntu tinya dan mreka di berikan hidayah oleh allah,,,,amin,,,

  • Abu Gadoh Rincong

    kira-kira, ada berapa orang lagi yang memilih diam untuk parabola in****on, Bib?

  • Guest

    buktinya mana buktinya? jangan asal nuduh orang……ada perbuatan ada bukti…Om Habib Rizieq Syihab saya tunggu bukti2 dari anda…….kalau benar2 HT menyuap MUI…..ini negara Hukum bung…

    • boni

      bukti nya udah jelas itu lisannya. mulut kamu tak bentar sini biar nyo nyor.
      itu habib yang ngomong gak sembarang!

      • Abdi Pratama

        hahaha
        boni, anda kurang berpendidikan sepertinya.
        :D

        • Fahmi Alvaro

          setuju

    • bill nhuda

      Memangnya anda siapa……… harus kepada anda ditunjukkan bukti?, kalau anda berminat untuk bukti tersebut chek sendirilah ke MUI, JANGAN HANYA BERKOAR DOANG.

  • Arta Putra

    jangan asal nuduh orang……ada perbuatan ada bukti…Om Habib Rizieq Syihab anda menuduh orang harus ada dasar hukumnya …..kalau benar2 HT menyuap MUI…..ini negara Hukum bung…Hati2..suara anda bisa menjadi bumerang buat anda sendiri

    • Anita Udi Ameilia

      Kl anda ma bukti….cek sendiri aja ke kantor MUI….

    • abu syahdan

      Sudah kebacalah mental para pengusaha di tanah air… yang bergelimang dengan permainan kotornya seperti sogok menyogok dan sebagian besar mental oknum pejabat kita yang suka disogok. Tapi Alhamdulillah masih ada beberapa pejabat yang mempertahankan IMANnya untuk tidak dapat disogok seperti MUI ini mudah-mudahan Allah SWT memberi limpahan rahmat yang nilainya jauh lebih besar dari sekedar SOGOKAN.

  • anton

    cuma FPI yang berani bergerak….yang lain entah kemana ?

    • abu syahdan

      Itulah kenapa banyak sekali yang menginginkan FPI dibubarkan, karena FPI adalah ujung tombak dalam memperjuangkan Islam, begitu FPI bubar maka bubarlah Islam dengan sendirinya. Na udzubillahi min dzaliq

      • anton

        selama aparat belum sadar betul akan tugas dan tanggung jawabnya, maka keberadaan FPI sangat dibutuhkan biar ada kekuatan untuk kontrol aparat

  • anton

    Negara kita emang negara hukum Bung, tp ga pernah kepake. bnyak orang pinter hukum Bung, tp ga ada yg mau tegakkan, masih kalah ma para mafia di atasan sono. Emg perlu ada gebrakan dari orang2 seperti FPI, biar aparat sadar dikitlah.

  • Anita Udi Ameilia

    Sikap FPI itu tegas…!! Punya jalur…!!punya alasan dan landasan yg kuat….!! Bahkan tidak ada yg bayar…!!mereka hanya Lillahita’ala…..!!!

  • Yoyok Sunaryo

    jalankan tugas masing” jngan smpai memecah persaudaraan apa lagi menimbulkan perkelahian.agar masyarakat bisa tenang dalam menjalankan amanat ALLAH SWT.amiennn..

  • zhove

    Hahahahahahaha,,
    kayaknya habib berkoar karena ga dapet jatah,

  • Labeouf

    hmm,,,kemurahan sih si HT nyogok’a pake parabola doank.coba kalo nyogok’a pk simbol Rp, pasti ga bakalan bekoar kaya skrg…

  • Akbar

    teruskan perjuangan mu Bib ,,,,

  • Wandi Cyank Dia

    coba MUI nya di sogok 1M, pasti mulutnya diam, ini cuma disogok pake parabola aja nya, siapa juga yg mau?
    wkwkwkkwwkkw

  • Muhammad Fajri Bajry Casillas-

    Allahu akbar!!!!!!!!
    Lanjutkan perjuanganmu bib!

  • Radith

    Semua yang kontra bukan orang Islam. Atau anda-anda hanya Islam KTP.
    Sumua orang Islam harus dukung perjuangan muslimin dalam memberantas kemaksiatan.

  • Septian S. Ikom

    awas jatuhya fitnah bib :) kata “jangan2” di asumsikan masyarakat skrng tu sering kali beda :D

  • Frans Tampubolon

    sebelum melarang itu harusnya dipikirkan kembali dampak negatif dan positifnya. Jika anda tidak memahami hidup berbangsa dan bernegara lebih baik lembaga anda keluar dari bangsa ini kaka’. Perluas pemahaman anda kaka’. Anda patutnya bangga bangsa kita bisa di kenal dunia international.Harusnya!!! anda itu gusar ketika perusahaan minyak terbesar di amerika masuk Indonesia. Ooo dasar KERAK TELOR anda!!!!

    • Fahmi Alvaro

      setuju

  • Fahmi Alvaro

    kalau dia mengatakan bahwa ini tidak sesuai dengan negara indonesia di bagian mananya???? pertunjukkan kecantikan???
    sebagian besar mereka bukan orang muslim…. yang mereka takutkan hanyalah kerusakan akhlak muslim di indonesia…… tapi ngk pernah sadar bahwa muslim di indonesia makin dianggap penghancur saat mereka melakukan sesuatu secara brutal…
    pada intinya negara ini adalah kepunyaan seluruh rakyat indonesia….. bukan punya FPI…
    jadi masing2 orang bebas melakukan sesuatu selagi membawa dampak positif dan tidak brutal seperti FPI

  • annas

    Ana stuju sm MUI dan FPI beserta imam besar al habib muhammad rezieq syihab brantas miss word
    Di indonesia krn merusak moral kaum wanita di indonesia.
    Saat nya ulama di indonesia dan umat muslim husus ny kita bersatu supaya pemerintah melarang adada ny miss worf di tanah air kita..
    Allahu akbar…allahu akbar…allahu akbar

Lihat Juga

Polisi menembakan gas air mata ke arah peserta aksi. (IST)

Puluhan Peserta Aksi Jadi Korban Tembakan Gas Air Mata

Organization