Home / Berita / Nasional / Komunitas Media Online di Australia Peduli Mesir

Komunitas Media Online di Australia Peduli Mesir

IM Peduli kemanusiaandakwatuna.com – Kepedulian terhadap bencana kemanusiaan yang terjadi di Mesir rupa-rupanya ‘menyentil’ perhatian berbagai media, salah satunya adalah media online Islam Media. Islamedia ternyata memiliki perhatian khusus terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir.

Selain aktif memberitakan perkembangan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir dan beberapa negara Islam lainnya, Islamedia juga terlibat langsung melakukan penggalangan dana.

Taris Suprayetno, salah seorang perwakilan pengurus Islamedia mengatakan bahwa bantuan yang disampaikan sejumlah Rp. 8 juta merupakan bantuan dari para pembaca Islamedia yang disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT for humanity).

“ini adalah bantuan tahap pertama, dan kami akan terus melakukan penggalangan dana untuk Mesir. Kami melakukan penggalangan dana dengan menjual merchandise berupa kaos kepada para pembaca. Alhamdulillah responnya tinggi,” tutur Taris.

Taris mengatakan bahwa “ para pembaca Islamedia dari berbagai komunitas sangat antusias dengan ajakan kami untuk berkontribusi membantu penderitaan rakyat Mesir yang tengah menderita, salah satu komunitas terbesar Islamedia yang intens melakukan penggalangan dana untuk Mesir adalah komunitas Islamedia yang berdomisili di Australia,” kata dia. (srd/act)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri