Topic
Home / Berita / Nasional / Pulau Rote Terima 8400 Paket Kornet Superqurban

Pulau Rote Terima 8400 Paket Kornet Superqurban

Pulau Rotedakwatuna.com – Rote. Pada Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara, RZ menyalurkan 8400 paket Superqurban untuk warga Pulau Rote, NTT, Selasa (10/9).

Paket Kornet Superqurban diserahkan oleh kordinator RZ, Herlan Wilandari kepada Pemkab Rote. Paket Superqurban juga disalurkan secara langsung kepada komunitas muslim Rote. Paket kornet dari daging qurban ini diterima oleh ketua MUI, Bimas Islam dan masyarakat muslim Pulau Rote.

Saat memasuki Kupang untuk mengisi BBM kapal, tim relawan RZ  menyalurkan paket Kornet Superqurban kepada penduduk di pesisir pantai.

“Terima kasih RZ, beta sangat senang,” pungkas Daniel (12) seorang anak yang mendapatkan paket kornet Superqurban yang tinggal di pesisir pantai Kupang.

Perjalanan dilanjutkan ke Pulau Rote sebagai tujuan utama penyaluran kornet Superqurban. Selain penyaluran, tim relawan RZ juga melakukan kunjungan ke Masjid An Nur, masjid tertua di Pulau Rote. Masjid ini dibangun pada tahun 1928. Tim relawan RZ melaksanakan kegiatan di masjid ini. Diantaranya Aksi Masjidku Bersih, belajar dan bermain bersama anak-anak, pemberian mushaf Al Quran dan penyaluran Kornet Superqurban. (diki/rz/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization