Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Ikhwan Minta Maaf kepada Rakyat Mesir

Ikhwan Minta Maaf kepada Rakyat Mesir

Salah satu bazar yang diadakan setiap tahunnya (inet)
Salah satu bazar yang diadakan setiap tahunnya (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Ikhwanul Muslimin meminta maaf kepada rakyat Mesir karena tahun ini tidak bisa turut meringankan beban mereka menghadapi tahun ajaran baru di sekolah. Demikian ditulis sebuah situs Ikhwanul Muslimin, egyptwindow.net, hari Senin (9/9/2013).

Biasanya Ikhwanul Muslimin di seluruh daerah mengadakan bazar peralatan sekolah dengan harga simbolik. Selain peralatan sekolah, disediakan juga sembako yang dijual dengan harga sangat murah.

Alasan tidak mengadakan kegiatan tersebut bukan karena kekurangan dana. Tapi karena memang tidak ada yang bisa melaksanakannya. Banyak Ikhwan yang telah mati syahid, sedangkan yang lainnya ada terluka, atau dipenjara, atau sedang dikejar-kejar militer.

Misalnya Ikhwan Manufia, biasanya mengadakan bazar tersebut di 15 tempat, namun kali ini juga sama sekali tidak melakukannya dengan alasan yang sama. Menurut Ramadhan Doki, juru bicara Ikhwan Manufia, semua kegiatan sosial dihentikan hingga kudeta bisa ditumbangkan dan pemerintah yang sah dikembalikan lagi.

Selain alasan di atas, kebanyakan kantor Ikhwan dan toko-toko yang menjadi donatur bazar di Manufia juga telah dibakar preman kudeta. (msa/dkw/ew/ne)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Nama Presiden Mursi dan Pesepakbola Abu Treka Dihapus dari Daftar ‘Teroris’ Mesir

Figure
Organization