Topic
Home / Berita / Nasional / Diwacanakan Maju di Pilpres; Aher: “Secara Pribadi Saya Ingin Jalankan Gubernur, 5 Tahun yang Akan Datang”

Diwacanakan Maju di Pilpres; Aher: “Secara Pribadi Saya Ingin Jalankan Gubernur, 5 Tahun yang Akan Datang”

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

dakwatuna.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan diwacanakan untuk maju dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Sementara itu, sejumlah kalangan, seperti tokoh serta pakar politik di Jawa Barat menilai Heryawan merupakan salah satu tokoh daerah yang patut diperhitungkan di tingkat nasional.

Lantas, apa tanggapan pribadi Heryawan mengenai wacana tersebut?

Ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung usai melakukan Rapat Paripurna, Senin (9/9/2013), pria yang akrab disapa Aher ini tampak tersenyum.

Dia tidak menanggapi terlalu jauh mengenai wacana tersebut. Secara pribadi, Heryawan ingin lebih dulu fokus sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Secara pribadi saya ingin menjalankan Gubernur, lima tahun yang akan datang,” singkat Aher.

Pada kesempatan itu, Heryawan hanya tersenyum ketika ditanya mengenai kabar dirinya diwacanakan maju di Pilpres 2014.

“Saya baca juga di dunia maya,” ujarnya.

Kabar orang nomor satu di Jawa Barat maju di kancah nasional ini cukup merebak. Bahkan, Aher sempat disandingkan dengan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk menjadi calon pemimpin nasional lima tahun mendatang. Mendengar isu tersebut, Aher kembali tersenyum. “Ya tanya saja kepada yang bikin isu tersebut,” kata dia. (jul/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Saat Tampilkan Quick Count, Anadolu Hadapi 90 Juta Serangan Elektronik

Figure
Organization