Home / Berita / Daerah / Diwacanakan Maju di Pilpres; Aher: “Secara Pribadi Saya Ingin Jalankan Gubernur, 5 Tahun yang Akan Datang”

Diwacanakan Maju di Pilpres; Aher: “Secara Pribadi Saya Ingin Jalankan Gubernur, 5 Tahun yang Akan Datang”

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

dakwatuna.com Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan diwacanakan untuk maju dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Sementara itu, sejumlah kalangan, seperti tokoh serta pakar politik di Jawa Barat menilai Heryawan merupakan salah satu tokoh daerah yang patut diperhitungkan di tingkat nasional.

Lantas, apa tanggapan pribadi Heryawan mengenai wacana tersebut?

Ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung usai melakukan Rapat Paripurna, Senin (9/9/2013), pria yang akrab disapa Aher ini tampak tersenyum.

Dia tidak menanggapi terlalu jauh mengenai wacana tersebut. Secara pribadi, Heryawan ingin lebih dulu fokus sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Secara pribadi saya ingin menjalankan Gubernur, lima tahun yang akan datang,” singkat Aher.

Pada kesempatan itu, Heryawan hanya tersenyum ketika ditanya mengenai kabar dirinya diwacanakan maju di Pilpres 2014.

“Saya baca juga di dunia maya,” ujarnya.

Kabar orang nomor satu di Jawa Barat maju di kancah nasional ini cukup merebak. Bahkan, Aher sempat disandingkan dengan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk menjadi calon pemimpin nasional lima tahun mendatang. Mendengar isu tersebut, Aher kembali tersenyum. “Ya tanya saja kepada yang bikin isu tersebut,” kata dia. (jul/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Fithri Ariani

    Semoga disisa masa jabatan Bapak kinerja Bapak semakin membaik, sy sebagai bagian warga Jawa barat hanya meminta tolong agar pembenahan pembangunan di segala bidang tdk hanya difokuskan di ibu kota Jawa Barat saja, dan sy mohon agar Bapak bisa mengingatkan jajaran di bawah Bapak seperti Bupati dan jajarannya untuk lbh memperhatikan fasilitas umum seperti jalan2 raya dan jalan2 perumahan serta perkampungan, terutama pejabat kabupaten Bogor dan Bekasi tempat sy bermukim, karena jalan2 di sekitar perumahan tmpt sy bermukim (Desa Bojong Kulur Bogor yang berdampingan dgn Bantar Gebang Bekasi) rusak parah selama bertahun2 dan perbaikan hanya sedikit serta dana perbaikan diperoleh dgn sumbangan masyarakat, sehingga tdk sedikit masyarakat yg jengah dan mengeluh dgn kondisi ini. Semoga ada yg menyampaikan aspirasi ini. Terima kasih.

  • Ajengan

    Kalau Aher mau maju sebagai Capres 2014, dia harus membentuk Tim Sukses yang mumpuni, yang bisa ‘menjual; ketingkat nasional sukses Aher selama memimpn Jawa Barat yang kabarnya sudah menuai 116 penghargaan tingkat nasional. Tanpa promosi yang baik, orang sebaik apapun tidak akan dikenal dan dipilih masyarakat Indonesia……………

Lihat Juga

Donald Trump, presiden AS ke-45. (blogspot.com)

Kemenangan Trump Dipastikan Untungkan Israel