Home / Berita / Nasional / Miss World Batal Dilaksanakan di Bogor Jabar

Miss World Batal Dilaksanakan di Bogor Jabar

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Pemerintah memutuskan untuk melakukan revisi izin keamanan terhadap penyelenggaraan ajang Miss World dan hanya mengizinkan pelaksanaan rangkaian kontes tersebut di Pulau Bali, termasuk malam final yang awalnya direncanakan untuk digelar di Bogor, Jawa Barat.

“Melakukan revisi terhadap izin keamanan, disesuaikan, yaitu di Bali. Dengan demikian maka acara Miss World itu diadakan perubahan-perubahan sesuai dengan aspirasi masyarakat dan kepentingan kemajuan dunia pariwisata Indonesia. Jadi acara ini tetap dilaksanakan, tapi di Bali,” kata Menko Kesra Agung Laksono dalam jumpa pers di kediaman Wakil Presiden Boediono di Jakarta, Sabtu (7/9) sore. (Antara)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 4,56 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Segala sesuatu itu tergantung niat dan tujuan ya..toh tujuan ini hanya untuk promosiin parawisata ,,lagian nggak ada bikini/pakain renang..kalau gtu ormas2 yg menolak tu..suruh juga demoin tu dangdut/artis2/acaratv yg menjual sensaualitas tu kan banyak.knpa ndak di demo..?

    • Herahadi An

      Venezuela adalah negera yg memenangkan Miss Universe 2008 dan 2009, kalian tahu berapa pertumbuhan turis mancanegara mereka setelah wanita mereka menang? Minus 3%. Jepang yang memenangkan tahun 2007, pertumbuhan turisnya setelah menang, nol sekian persen saja.

      Dan Kanada, menang tahun 2005. Berikut data kunjungan turis di negeri itu:
      19.145.000 2004
      18.771.000 2005
      18.265.000 2006
      17.935.000 2007
      17.142.000 2008

      Menakjubkan, sejak menang Miss Universe, kunjungan turis ke Kanada turun drastis dari 18juta orang tinggal 17 juta orang…

    • Sejuki

      Mana ada MW yg gak buka-bukaan boss? Coba baca lagi sejarah berdirinya MW tsb. MW ya tetap saja MW biar dimodivikasi sekalipun. Image-nya itulah yg memang sudah buruk duluan bagi manusia yg masih ngaku bermoral. Dan, faktanya memang seperti itu.

      Coba ente sedikit merenung kemudian jawab pertanyaan ini: “Apa yg terbayang pertama kali ketika ente dengar kata Miss World?” Silahkan jawab sendiri..

      Kalo segala sesuatu tergantung niat tapi gak peduli dg cara yg digunakan dalam mencapai tujuan tsb, apa bedanya dg konsep ‘TUJUAN MENGHALALKAN’?

  • ludi_ratjani

    Ajang maksiat cocoknya ya di tempat maksiat.

Lihat Juga

Fahira Idris (foto.okezone.com)

DPD Minta Kemendagri Publikasikan 3.143 Perda yang Dibatalkan

Organization