Home / Berita / Internasional / Eropa / Ozil ke Arsenal, Ronaldo Kehilangan Guru ‘Ngaji’

Ozil ke Arsenal, Ronaldo Kehilangan Guru ‘Ngaji’

ozil ronaldodakwatuna.comBursa transfer musim panas 2013-2014 telah berakhir dengan menyisakan berbagai cerita dan kisah yang tidak akan pernah habis untuk diulas dan dinikmati.

Mulai dari nilai transfer yang fenomenal hingga kepindahan pemain yang tidak pernah digadang-gadang sebelumnya.

Catatan menarik datang dari Liga Inggris dan Liga Spanyol dimana terjadi transfer pemain paling menghebohkan selama bergulirnya kompetisi sepakbola di kedua negara tersebut.

Kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid memecahkan rekor transfer Rolando (CR7) dari MU ke Madrid. Bale berhasil digaet Madrid dengan banderol fantastis sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun Rupiah dengan gaji sebesar 10 juta Euro (150 miliar Rupiah) per tahun.

Transfer menghebohkan lainnya adalah kepindahan Mesut Ozil dari Madrid ke Arsenal. Banyak rumor yang beredar bahwa Ozil menjadi korban hadirnya Bale ke Estadio Santiago Bernabeu. Namun tidak sedikit pihak yang bertanya-tanya, mengapa harus Ozil yang dikorbankan.

Wajar saja banyak yang kecewa dengan kepindahan Ozil ke Arsenal, mengingat konsistensi permainan Ozil yang kerap memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan Madrid selama ini. Simak saja, Selama tiga tahun berseragam Los Blancos, sejak 2010/2011, Oezil mencetak 19 gol serta mencatatkan 69 assist selama membela Madrid.

Salah satu yang sangat kehilangan dengan kepergian Ozil adalah Ronaldo. Selama ini Ozil selalu memanjakan CR7 dengan umpan-umpan akurat nya sehingga 168 gol mampu tercipta selama tiga musim terakhir di Madrid.

Bukan hanya itu yang membuat CR7 berang, Ozil yang dikenal sebagai seorang muslim yang taat tak sungkan-sungkan menjelaskan kepada Ronaldo tentang kandungan Al-Qur’an yang diamalkannya.

“Ozil membaca Ayat Al-Qur’an sebelum pertandingan, dan dia bahkan telah mengajarkan ayat-ayat dari kitab suci umat Islam tersebut kepada mantan rekan setimnya Ronaldo,” Demikian dilaporkan Daily Mail, kamis (5/9).

“Penjualan Ozil adalah kabar buruk bagi saya,” tandas Ronaldo.

Bagi Ronaldo, Ozil adalah rekan, sahabat sekaligus guru spiritual yang senantiasa memberikan support baik di dalam maupun di luar lapangan hijau. (rol/tbn/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (176 votes, average: 9,72 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • judulnya Lee Buy banget

    • Iman Santoso

      biasa aja..ga lebay juga..

  • Pemuda tampan

    hoax….daily mail mana,linknya kaga ada….kasian ye islam butuh pengakuan orang…:p

    • agnostik neutral

      Mr Özil is devoutly religious, reciting the Koran before each game – and he has even taught verses from the Muslim holy book to former teammate Cristiano Ronaldo.

      www. dailymail. co .uk/news/ article-2410999/Mesut-Ozil-arrives-London-42-5m-Arsenal-transfer-singer-girlfriend-Mandy-Capristo.html#ixzz2eC0PcIBV

      (spasi diilangin)

  • IWAN PERMADI

    tidak ada paksaan dalam beragama Islam….nyantai aja….Ozil dan Ronaldo bersahabat ya wajarlah…nggak perlu dihubungkan dengan keber-agama-an mereka. yang menarik disini apa alasan Ozil dijual? apakah Don Carlo percaya dengan Bale bisa bermain seperti Ozil? I don’t think so.

    • lucky

      ini lebih pinter dan intelek,,coment’a lbh berkualitas.

  • feysal

    Setiap manusia baik yg Islam maupun tidak jika ia menggunakan akal pikiran maka tidak akan ia menyangkal kebenaran Alquran. Coba cek orang Islam yg pindah agama biasanya adalah org yg lemah pngetahuan islamnya, tapi orang2 non yg masuk Islam biasanya adalah mantan2 tokoh di agama lamanya.

    • Pemuda tampan

      haji di tempat ane ada yang jadi kresten…nyante aja jek.

      • Nurul Kusumastuti

        haji gak jaminan islamnya( pemahaman tentang Islamnya ) bagus , karena ada kesempatan/mampu saja…kalau ulama pindah agama la itu yang harus dipertanyakan….

        • hafsa

          ga perlu komen kemana mana’ kita berdoa ajah dengan kepindahan ozil semoga ronaldo lebih mengenal islam dan jadi mualaf

      • marni

        berarti hajinx itu nda sempurna,imannx pun nda sempurna

    • Guest

      Biasa aja.. agama urusan masing-masing. Gak ada paksaan. Jualan kecap hak siapa saja. Yang penting “Lakum Dinukum Waliyadin”. Gitu aja lah. Gak usah repot. Gue pernah kecewa, banyak orang udah punya gelar seabrek malah murtad jadi atheist. Tapi gue yang goblok la wong mereka cuma manusia. Mau berpengetahuan tinggi terus mempertanyakan Tuhan itu ada atau gak, saya sama aja… Masalahnya yang DIBERITAKAN publik yang mana coy? Tebang pilih doang. Didunia ini manusia 7 milyar jumlahnya. Maha Besar Rabb dengan segala ciptaanNYA

      • anonim

        maap ya anda sepertinya berkata dengan marah – marah,,, kami semua orang muslim ga lebih dari mendoakan … karena kami sadar yang memberi hidayah dan mencabut hidayah islam itu hannya pencipta agama islam… yaitu Alloh swt…

        • lucky

          betul! emg bner2 bnyak yah jaman skrg orang cuma numpang nulis agama di KTP. Gak jauh beda guest sama terorist2 yg udah salah bawa nama agama…cuma bisa jelek2in agama sndiri dmi kepentingan pribadi.

        • Gugun

          Ah biasa aja kali… Islam selama ini sering disalahgunakan seenaknya… risalah Rosul dibuat sembarangan. Mualaf kalo gak tulus apa gunanya???

      • suratno mulyono

        guest kau gak usah sewot begitu santailah kalau pun tak kau umumkan semua sudah tau bahwa kau memang goblox, tak punya pengangan. kalau pun punya peganganmu sangat lemah. atau kalo tak mau dengan media publik gak usah kau repot-repot berhubungan dengan media publik yang bisa menambah dan memberitahu banyak orang bahwa kau bener-benar goblok. setujuuu?

    • Arma

      Agama urusan masing-masing. Gak ada paksaan. Ibaratny orang jualan kecap hak siapa saja tapi gak boleh maksa beli dan jelek-jelekin merek lain. Prinsip gue simple, yang penting “Lakum Dinukum Waliyadin”. Gitu aja lah. Gak usah repot. Gue pernah kecewa karena banyak orang udah punya gelar seabrek berpengetahuan Tinggi malah murtad jadi atheist. Tapi gue yang goblok la wong mereka cuma manusia….. gak sempurna sama kayak gue… So Ronaldo mau mualaf kek or enggak, mau ada Muslim berpengetahuan tinggi murtad kek or gak kek… kembali sama manusianya aja lah… Repot amat sih… manusia jumlahnya hampir 7 milyar (emang kita bener-bener tahu kondisi mereka semua, toh cuma berpegang sama pemberitaan media yang tentunya bisa tebang pilih sesuai ‘apa yang disukai oleh pasar pemberitaannya)…

      • fu

        jangan apatis gt lah.
        iya memang benar urusan agama lakum dinukum waliyadin.
        tapi jika orang seperti ronaldo, ya minimal sedikit dukungan kita untuk mendoakan dia untuk kebaikannya. karena secara tak langsung jika memang dia mendapat hidayah. orang2 islam seperti kita yang mungkin dalam hal agama masih lemah. bisa makin mendalami lagi agama kita. lebih kuat lagi iman kita.

        • Achmad Ghifari

          iya kita doakan aja

        • Fahry Wae

          naach ini baru commen yang mantap,,,siiip lur…klo kita ikut mendo’akan kepada setiap kbaikan, I Alloh kita juga akanmendapatkan pahala dari Alloh SWT.

        • Chalid Athoillah

          bener bro, karena tugas kita sesama muslim itu saling mengingatkan. bahkan berdosa jika kita tahu yang benar tapi tidak mengingatkan sasama umat manusia

      • dodol kacang

        tong asal nguap sia teh,kukubuk kudu dipikir heula..

        • Gugun

          Maneh oge cicing…

      • lucky

        lu bukan orang bodoh..dri coment lu terlihat lu itu berwawasan dan lu itu ORANG PINTER! gak kyk yg coment di atas feysa.,,,idiot!

        • aloei

          kayak nya anda tipe nyolot yah? komen kok pakai tolol tolol

    • anonim

      maka sukuri sebagai muslim jaga baik – baik iman di dada baca tiap hari alqur’an

    • lucky

      sotoy lu,,ampas! coment lu trmasuk sara!

  • [email protected]

    knp g ikut pindah,do?

    • anonim

      ya ga bisa asal pindah kan masing masing udah di beli club masing-masing

      • Monica Novianti

        itu yang bikin sedih

  • Imam Asgar Diamond

    inilah yang sangat di sayangkan sekali,,

  • Achmad Ghifari

    gak apa apa pindah, agar menyampaikan risalah islam kepada yg lain

  • Zendy Arie Dhaex

    Sabar aja Do,,Semua Pasti ada Hikmahnya……!!!!!

  • mandha babyddoll

    jadi sedih n terharu baca beritax ;-(

  • Suko Riyanto

    Apakah ini juga termasuk Konspirasi untuk membendung perkembangan Islam di dunia Olaha raga yang paling digandrungi masayarakat?…… entahlah

    • ahmad rumaisha

      benar, saya juga berikiran sama… jangan2 ini adalah konspirasi yahudi yang ingin menghambat perkembangan islam di dunia olahraga….dengan cara2 yang seperti ini….

      • Suko Riyanto

        Sungguh miris Mas.. kalalu melihat kondisi ummat Islam saat ini, jadi bulan-bulan, jadi bahan Fitnahan, ejekan, pelecehan.Lihat si Ahok”dewa Babi” nyata nyata berani nantang ummat Islam dalam ber IMAN”
        Ir. Basuki T. Purnama menyampaikan pesan dahsyat pada acara Festival Seni Budaya `Baleganjur`
        ·

    • Khoeron Zaedi

      Tidak ada yang bisa membendung agama Alloh…contohnya Wanita-wanita Intelek dan terpelajar di Inggris salah satunya ipar dari tony Blair pada memilih jadi Mualaf karena menurut mereka di Islamlah mereka menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya, martabat mereka sangat dihormati dan dijunjung tinggi seperti yang dikutip di Harian Daily Mail

    • Khoeron Zaedi

      Tidak ada yang bisa membendung agama Alloh…contohnya Wanita-wanita Intelek dan terpelajar di Inggris salah satunya ipar dari tony Blair pada memilih jadi Mualaf karena menurut mereka di Islamlah mereka menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya, martabat mereka sangat dihormati dan dijunjung tinggi seperti yang dikutip di Harian Daily Mail

  • yudi

    ikhlas aja…allah pasti memberikan yang terbaik.

  • joko

    q bukan fans madrid lagi

  • roby

    Ronaldo and Özil love you
    ..thak’s allah

  • roby

    indokistan fc

  • Hegar Cikal Wiguna

    lalu mengapa ronaldo tidak masuk islam?

Lihat Juga

Komplek Tahfizh Alquran

Ayo Wujudkan Komplek Tahfizh Alquran Pertama di Indonesia