Home / Berita / Internasional / Afrika / Kasus Pemboman Bisa Perpanjang Kondisi Darurat

Kasus Pemboman Bisa Perpanjang Kondisi Darurat

Lokasi terjadinya ledakan bom (inet)
Lokasi terjadinya ledakan bom (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Koalisi Anti Kudeta mengecam aksi bom yang menarget iringan kendaraan mendagri Muhammad Ibrahim, Kamis (5/9/2013) kemarin. Dalam keterangan persnya, Koalisi menyatakan akan menentang setiap aksi kekerasan, walaupun aksi mengincar pihak yang telah mendhalimi rakyat. Menurutnya, saat ini yang harus diperjuangkan adalah kedaulatan hukum.

Lebih lanjut, koalisi mengkhawatirkan aksi ini akan dimanfaatkan penguasa kudeta untuk memperpanjang masa kondisi darurat yang hanya akan mengakibatkan semakin luasnya aksi penangkapan terhadap para pendukung demokrasi.

Kembali Koalisi menekankan, aksi-aksi Koalisi dalam menentang kudeta akan selalu bersifat damai. Aksi-aksi itu akan terus dilancarkan, karena kekuatan rakyat terletak pada aksi damainya.

Iringan kendaraan mendapatkan serangan bom pada hari Kamis (5/9/2013) pagi.Pihak depdagri menyebutnya sebagai usaha pembunuhan mendagri yang dilakukan kalangan teroris.Akibat aksi ini, empat orang mengalami luka-luka, dan menurut situs www.gate.ahram.org.eg, dua orang pelaku pemboman tewas.(msa/dkw/islammemo.cc)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Sejuki

    Ah, ane yakin itu ulah As Sisi sendiri dan begundalnya utk melegitimasi kekuasaannya. Dia bom dan bunuh teman sendiri, lalu kelompok anti kudeta yg dikambing hitamkan dg cap Teroris.

    Hmmm….. Gaya-gaya Zonist dan AS dia terapkan. Mengerikan sekali fitnahnya. Fitnah Dajjal = Fitnah Akhir Zaman.

Lihat Juga

Gerindra-PKS Sepakat Berkoalisi Usung Sandiaga Uno