Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Quds Hanya Bisa Dibebaskan Dengan Perlawanan

Al-Quds Hanya Bisa Dibebaskan Dengan Perlawanan

al-qudsdakwatuna.com – Gaza.  Jubir media gerakan Pembebasan “Ahrar” Ir. Yaser Khalaf menegaskan, Al-Quds adalah tema utama konflik dan pembebasannya tidak akan bisa kecuali dengan perlawanan. Hal itu disampaikan dalam aksi unjuk rasa faksi-faksi perlawanan Palestina.

Dalam keterangannya hari ini Rabu (9/4), Khalaf menyampaikan bahwa aksi yang digelar kemarin dilakukan untuk menyampaikan pesan sikap seluruh kelompok dan elemen di Palestina yang menolak politik Zionis terhadap Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.

Ia menegaskan, semua tindakan kekerasan Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha; yahudisasi, pelecehan, penistaan, penggalian terowongan bawah tanah masjid dan pengusiran warga kota Al-Quds tidak akan berhasil dalam mengubah realita Arab dan Islam serta demografi di kota suci itu.

Khalaf meminta kepada perunding Palestina untuk berhenti melakukan tindakan sia-sia dalam perundingan di tengah berlanjutnya pelanggaran penjajah Zionis terhadap tempat suci di Al-Quds. Ia menegaskan, Al-Quds tidak akan bisa dibebaskan melalui perundingan sia-sia. Sebab perundingan akan memberikan legitimasi kepada Zionis untuk melanjutkan serangannya terhadap tanah dan tempat suci di Al-Quds. Kota suci ini hanya bisa dibebaskan dengan perlawanan bersenjata sebagai pilihan strategis bagi bangsa Palestina dalam membebaskan tanah air dan tempat sucinya.

Jubir media ini menyerukan bangsa Arab dan Islam untuk bertanggung jawab terhadap Masjid Al-Aqsha, kiblat pertama umat Islam dan bukan hanya Palestina untuk bekerja serius mendukung perjuangan ketegaran warga Palestina di Al-Quds dalam membela tempat suci dan Masjid Al-Aqsha. Ia juga menyerukan kepada rakyat Palestina di wilayah jajahan 1948 dan di kota Al-Quds untuk berjuang menjaganya dari serangan ekstremis Yahudi di sana. (bsyr/pip)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • mujahid muda

    Insya Allah Ikhwan Indonesia yang akan membebaskan Al Quds

  • Nedya Amrih Prakasa

    insya Allah … !!!

Lihat Juga

Paska Ledakan di Bis Israel, Faksi Perlawanan Palestina Berharap Intifadhah Semakin Membara