Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / As-Sisi, Orang yang Paling Tertipu

As-Sisi, Orang yang Paling Tertipu

Dr. Basim Khufaji (inet)
Dr. Basim Khufaji (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Dr. Basim Khufaji, konsultan internasional dalam bidang manajemen dan pendidikan menulis dalam akun twitternya, Rabu (4/9/2013) kemarin, bahwa As-Sisi akan segera menyadari bahwa dirinyalah orang yang paling tertipu selama ini.

Ahli dalam hubungan internasional ini menulis, “Aku hampir yakin, orang-orang itu sedang menyiapkan As-Sisi sebagai kambing hitam. Mesir akan dijadikan sebagai negara yang kacau, lalu yang dikorbankan adalah As-Sisi agar semua orang kembali diam. Ini adalah kudeta atas kudeta. Sudah sejak beberapa pekan yang lalu kusampaikan masalah ini.”

Selanjutnya, tokoh yang pernah masuk bursa capres ini menulis, “Dosa-dosa kudeta akan dikumpulkan, lalu ditimpakan kepada As-Sisi. Hal itu terjadi setelah dibencinya beberapa kelompok oleh rakyat, dan setelah melemahnya kekuatan militer dan kelompok terbesar di Mesir.”

Beliau juga berusaha membaca pikiran As-Sisi, “As-Sisi mengira telah memperalat kekuatan perusak, padahal sebenarnya merekalah yang telah memperalat As-Sisi. Yang paling beruntung adalah musuh Mesir, yang telah memperalat keduanya. Mesir akan dimarjinalkan. Mesir akan sibuk dengan kekacauan sehingga terkucilkan.”

Akhirnya Basim menasihati As-Sisi, “As-Sisi akan segera menyadari bahwa dirinyalah orang yang paling ditipu selama ini di Mesir. Dia akan kehilangan segalanya, tanpa mendapat apa pun. Ini akan menjadi pukulan baginya seumur hidup. Ketika dia tersadar, segalanya telah terlambat. Dia tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.” (msa/dkw/ansarportsaid.net)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization