Home / Berita / Internasional / Afrika / As-Sisi, Orang yang Paling Tertipu

As-Sisi, Orang yang Paling Tertipu

Dr. Basim Khufaji (inet)
Dr. Basim Khufaji (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Dr. Basim Khufaji, konsultan internasional dalam bidang manajemen dan pendidikan menulis dalam akun twitternya, Rabu (4/9/2013) kemarin, bahwa As-Sisi akan segera menyadari bahwa dirinyalah orang yang paling tertipu selama ini.

Ahli dalam hubungan internasional ini menulis, “Aku hampir yakin, orang-orang itu sedang menyiapkan As-Sisi sebagai kambing hitam. Mesir akan dijadikan sebagai negara yang kacau, lalu yang dikorbankan adalah As-Sisi agar semua orang kembali diam. Ini adalah kudeta atas kudeta. Sudah sejak beberapa pekan yang lalu kusampaikan masalah ini.”

Selanjutnya, tokoh yang pernah masuk bursa capres ini menulis, “Dosa-dosa kudeta akan dikumpulkan, lalu ditimpakan kepada As-Sisi. Hal itu terjadi setelah dibencinya beberapa kelompok oleh rakyat, dan setelah melemahnya kekuatan militer dan kelompok terbesar di Mesir.”

Beliau juga berusaha membaca pikiran As-Sisi, “As-Sisi mengira telah memperalat kekuatan perusak, padahal sebenarnya merekalah yang telah memperalat As-Sisi. Yang paling beruntung adalah musuh Mesir, yang telah memperalat keduanya. Mesir akan dimarjinalkan. Mesir akan sibuk dengan kekacauan sehingga terkucilkan.”

Akhirnya Basim menasihati As-Sisi, “As-Sisi akan segera menyadari bahwa dirinyalah orang yang paling ditipu selama ini di Mesir. Dia akan kehilangan segalanya, tanpa mendapat apa pun. Ini akan menjadi pukulan baginya seumur hidup. Ketika dia tersadar, segalanya telah terlambat. Dia tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.” (msa/dkw/ansarportsaid.net)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 9,77 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Ardhy Saputra

    semua perbuatan yg baik & burukx pasti ada tanggung jawabx,smg as’sisi mendptkan balasan yg setimpal baik di dunia maupun di akhirat kelak

  • tanya

    Analisa yg objectif dan mengena… kaum muslimin telah diajarkan bahwa intrik jahat itu memang ada.

  • Kandagalante

    As-sisi telah menempatkan dirinya di sisi (gawir, Sunda).

Lihat Juga

Ikhwanul Muslimin: Pemerintahan Rezim Kudeta Tak Mungkin Dilanjutkan