Home / Berita / Internasional / Afrika / Upaya Pembunuhan Putra Mahkota Emirat di Mesir

Upaya Pembunuhan Putra Mahkota Emirat di Mesir

Muhammad bin Zaid Ali Nahyan, putera mahkota Emirat (inet)
Muhammad bin Zaid Ali Nahyan, putra mahkota Emirat (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Konvoi kendaraan yang membawa putra mahkota Emirat, Muhammad bin Zaid Ali Nahyan, mendapatkan serangan senjata api ketika sedang beriringan menuju bandara internasional Kairo Senin dinihari (2/9/2013) yang lalu. Peristiwa ini tidak dipublikasikan Media. Demikian diberitakan kantor berita Lail Nahar yang mendapatkan informasi ini dari sebuah sumber khusus, Rabu (4/9/2013), dalam situsnya twsela.com.

Serangan dari pihak yang tak dikenal itu dilakukan dengan cukup bertubi-tubi. Salah satu mobil dalam iringan itu terkena tembakan. Karena tidak diketahui sumber tembakannya, tim pengaman iringan membalas dengan tembakan membabi-buta.

Tembakan ini menyebabkan beberapa rumah dan mobil di sekitar terkena tembakan. Orang-orang yang berada di lokasi kejadian juga kalang-kabut mendengar tembakan-tembakan itu. Adapun mobil yang membawa putera mahkota secepat kilat meluncur ke airport untuk selanjutnya terbang dengan pesawat pribadinya.

Berita kejadian ini dibantah oleh kedutaan Emirat di Kairo. Menurut mereka, yang terjadi hanyalah sebuah kecelakaan lalu lintas. Walaupun di waktu dinihari, saat penerapan larangan keluar rumah, tentu kecelakaan lalu lintas sangat kecil kemungkinan terjadi. Apalagi tempat kejadian adalah jalan menuju airport yang bukan kawasan padat.

Sebagaimana banyak diberitakan, Emirat termasuk negara Teluk yang mendukung kudeta militer di Mesir, dan memberikan bantuan dana sangat besar kepada pemerintah kudeta. (msa/dkw/twsela.com)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • tanya

    sandiwara aja kali.

Lihat Juga

PKS Ucapkan Duka Cita Mendalam untuk Korban Gempa Aceh