Home / Berita / Internasional / Asia / Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

bentrokan al-qudsdakwatuna.com – Al-Quds. Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan penjajah zionis meluas hingga ke baldah Abu Deish pagi ini. Bentrokan warga ini sebagai bentuk protes atas serangan kelompok ekstrim Yahudi ke Masjid Al-Aqsha. Akibatnya, puluhan warga dari pelajar sekolah dan Universitas Abu Deish mengalami sesak nafas akibat tembakan gas air mata dari penjajah zionis.

Sumber-sumber lokal menegaskan, bentrukan sengit antara pelajar Palestina dan pasukan penjajah zionis menyebabkan sejumlah pelajar mengalami sesak nafas. Kondisi sampai saat ini di Al-Quds masih tegang setelah jamaah shalat Masjid Al-Aqsha mengadang kelompok yahudi ekstrim menggerebek Masjid Al-Aqsha dini hari ini melalui gerbang Magharibah untuk merayakan tahun baru yahudi.

Seperti diberitakan, Jamaah shalat dan pasukan penjajah zionis pagi hari ini terlibat bentrokan di dalam halaman Masjid Al-Aqsha. Jamaah shalat terdiri dari pemuda Palestina. Bentrokan terjadi setelah delapan warga ekstrimis yahudi menggerebek masjid ini dari pintu gerbang Magharibah dengan penjagaan polisi Israel yang cukup banyak. (bsyr/pip)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 9,20 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • daffah

    Pengecut nyerang kok lagi sholat … ALLAHUAKBAAAR …

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization