Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

bentrokan al-qudsdakwatuna.com – Al-Quds. Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan penjajah zionis meluas hingga ke baldah Abu Deish pagi ini. Bentrokan warga ini sebagai bentuk protes atas serangan kelompok ekstrim Yahudi ke Masjid Al-Aqsha. Akibatnya, puluhan warga dari pelajar sekolah dan Universitas Abu Deish mengalami sesak nafas akibat tembakan gas air mata dari penjajah zionis.

Sumber-sumber lokal menegaskan, bentrukan sengit antara pelajar Palestina dan pasukan penjajah zionis menyebabkan sejumlah pelajar mengalami sesak nafas. Kondisi sampai saat ini di Al-Quds masih tegang setelah jamaah shalat Masjid Al-Aqsha mengadang kelompok yahudi ekstrim menggerebek Masjid Al-Aqsha dini hari ini melalui gerbang Magharibah untuk merayakan tahun baru yahudi.

Seperti diberitakan, Jamaah shalat dan pasukan penjajah zionis pagi hari ini terlibat bentrokan di dalam halaman Masjid Al-Aqsha. Jamaah shalat terdiri dari pemuda Palestina. Bentrokan terjadi setelah delapan warga ekstrimis yahudi menggerebek masjid ini dari pintu gerbang Magharibah dengan penjagaan polisi Israel yang cukup banyak. (bsyr/pip)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization