Topic
Home / Berita / Nasional / Pernyataan Sikap Pelajar Persis: Dampak Miss World Pada Pelajar

Pernyataan Sikap Pelajar Persis: Dampak Miss World Pada Pelajar

Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Persis
Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Persis

dakwatuna.com – Sekian lama moral bangsa ini di rusak oleh budaya asing, pada kesempatan di tahun 2013 kembali bangsa ini mendapat ujian moralitas dari bangsa asing. Di adakannya Miss World di Indonesia selain merusak budaya tanah air juga merusak moral bangsa Indonesia.

Kebudayaan yang santun dan ramah serta menjaga dari setiap kehormatan individu masyarakatnya kali ini kebudayaan itu dicoba untuk dirusak oleh kegiatan Miss World yang mempertontonkan aurat wanita tanpa ada nilai positif yang dapat bangsa ini ambil dari kegiatan tersebut, bahkan sekali lagi budaya bangsa ini dirusak oleh kegiatan Miss World tersebut.

Bukan hanya kebudayaan saja, tapi moralitas masyarakat Indonesia pun ikut rusak oleh kegiatan tersebut. Terutama pada kalangan pelajar, hal ini jelas sangat merusak pemikiran positif pelajar untuk senantiasa berperan aktiv dalam belajar melalui segala hal. Dengan adanya tayangan yang merusak budaya juga moralitas bangsa ini, yang kemudian akan berdampak sistemik kepada dasar kehidupan bangsa ini yakni pelajar sebagai harapan perubahan jelas akan semakin memperkeruh seluruh keadaan bangsa ini.

Sudah saatnya bangsa ini bangkit menjadi bangsa yang besar, tidak mesti lagi bergantung pada Negara lain atau bahkan masih memelihara interpensi-interpensi asing, jika bangsa ini dapat melahirkan anak bangsa yang mempunyai kualitas moral yang benar tidak melenceng dari norma norma agama, sosial dan budaya.

Penolakan Miss World harus dan menjadi suatu kewajiban bagi kita sebagai pelajar demi menjaga moral bangsa, memelihara budaya, dan mencerdaskan masyarakat Indonesia bahwa segala bentuk kepentingan bisnis yang mengorbankan dasar kehidupan dan kesejahteraan bangsa itu adalah kejahatan Moral yang keji dan biadab!

Tolak Miss World 2013 ! Ikatan Pelajar Persis peduli dasar Kehidupan Bangsa !

Arraasikhuuna Fil’Ilmi

 

Zamzam Aqbil Raziqin                                                                                                                                    Husna Hisabah Khalid

Ketua Bidang Hubungan Eksternal IPP                                                                                                   Ketua Umum PP IPP

(sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ormas Se-Jabar Tolak Perppu No 2 Tahun 2017

Figure
Organization