Home / Berita / Daerah / Ru’yat: PSB Wajib ke Divisi Utama

Ru’yat: PSB Wajib ke Divisi Utama

ru'yat aimdakwatuna.com – Bogor.  Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) bertekad untuk mendapatkan prestasi yang terbaik di kancah sepak bola nasional. Bahkan tidak tanggung – tanggung PSB bertekad masuk ke divisi utama.

Keinginan pengurus PSB mendapat dukungan dari calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat saat mendatangi sekretariat PSB di Gor Padjajaran, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin (2/9/13).

Dalam kunjungan tersebut Ru’yat berdiskusi dengan para pengurus PSB. Dalam diskusi tersebut para pengurus menunjukkan program pembinaan dan program prestasi.

Selain berdiskusi, Ru’yat juga melakukan eksibishi menendang finality. Karena jago bermain bola satu kali tendangan berhasil masuk ke gawang.

” Karena masyarakat kota Bogor sangat menyukai sepak bola, saya berjanji untuk membawa sepak bola di kota Bogor lebih maju lagi,” kata Ru’yat.

Menurut pria yang hobi bermain bola ini mengaku, kecintaannya ke dunia sepak bola sudah tumbuh sejak kecil. Untuk itu dirinya ingin membawa organisasi persepak bolaan di kota Hujan kembali terkenal. Ia mencontohkan daerah lain bisa memajukan sepak bola, kenapa di kota Bogor tidak berkembang.

” Sepak bola di kota Bogor harus jaya kembali seperti tahun 80 an,” kata pria yang suka berposisi striker ini.

Agar hal itu bisa tercapai, Ru’yat mengaku akan mengerahkan  semua sponsor atau pengusaha  yang ada di Kota Bogor untuk membiayai PSB dan membuat formula yang baru untuk kemajuan PSB.

” Saya siap bantu sepak bola di kota Bogor,” kata penggemar Manchester United ini.

Ketua Pembinaan dan Prestasi PSB Amin Suhara menyambut baik kepedulian Achmad Ru’yat untuk membangun persepakbolaan di kota Bogor. ” Ini salah satu calon yang peduli sepak bola,” katanya.

Ia berharap, kepedulian tersebut bisa membangun persepakbolaan di Kota Bogor.

Hal yang sama di katakan ketua PSB Yusrizal Bolkiah, ia siap menjalankan prestasi PSB, karena dorongan Achmad Ru’yat sangat bagus. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ismail Haniyeh. (jadidpresse.com)

Ada Apa Ketua FIFA Diundang ke Gaza?