Home / Berita / Internasional / Afrika / Nasihat Aisyah Kherat Syathir kepada Akhawat Mesir

Nasihat Aisyah Kherat Syathir kepada Akhawat Mesir

Aisyah Kherat Syathir (inet)
Aisyah Kherat Syathir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Aksi pengangkapan yang dilakukan militer pengkudeta sungguh sudah sangat menggila. Belasan ribu orang sudah dijebloskan ke penjara. Bahkan saat, mereka sudah tidak malu dan ragu lagi menangkapi kaum wanita.

Oleh karena itu, Aisyah, puteri Kherat Syathir, wakil Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimin menuliskan sebuah nasihat dan wasiat kepada sesama muslimah di Mesir, seperti dimuat dalam situs ansarportsaid pada hari Rabu 28 Agustus:

“Aku berwasiat kepada diriku sendiri dan juga kepada akhawat sekalian untuk berpakaian lengkap dan berhijab ketika berada di dalam rumah, walaupun engkau sedang tidur. Kapan saja mereka bisa mendatangi kita.

Sama saja engkau tutup pintu rumahmu atau engkau biarkan terbuka. Sekarang sudah jamannya orang masuk rumah orang lain tanpa ijin.

Siapkanlah tas berisi pakaian dan kebutuhanmu untuk saat engkau ditangkap. Sama seperti biasanya engkau menyiapkannya untuk ayahmu saat dia ditangkap. Jangan lupa engkau siapkan senjatamu untuk engkau gunakan di dalam penjara nanti, yaitu mushaf Al-Qur’an.

Gantunglah selembar kertas atau apa pun yang bisa jelas dilihat, dan tulislah “Di negeriku, semua nilai telah hilang.”

Sejak sekarang berbicaralah kepada anak dan adik-adikmu yang masih kecil tentang kemungkinan engkau ditangkap. Berilah mereka pemahaman bahwa kalaupun hanya mereka yang tersisa di luar penjara, mereka harus melanjutkan jalan perjuangan. Beginilah perjalanan dakwah, kalau ayah sudah tidak bisa, maka anak-anaknya; kalau anak-anaknya sudah tidak bisa, maka bocah-bocah kecilnya.

Mintalah mereka berjanji untuk melanjutkan perjuangan, hingga tanah air ini kembali lagi kepada pangkuan rakyat.

Tinggalkanlah mereka dengan penuh harapan akan berjumpa lagi. Kalau tidak di atas bumi, maka pasti akan berjumpa di langit.

Keluarlah dari rumah dengan seraya memekikkan takbir kemenangan. Allah swt. lah yang akan memberikan kemenangan itu kepada kita.

Maka, kitalah wanita-wanita yang merdeka; sedangkan mereka (pengkudeta) sejatinya hanyalah budak sahaya.” (msa/dkw/ansarportsaid)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (32 votes, average: 9,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Hasna Diana

    mrinding bacanya..

  • Mai

    Allahu Akbar……….. Ya ukhti, sungguh kemuliaan Allah atas kalian….

  • menur

    allah musta’am,, smg diberi kesabaran dan keteguhan dalam islam

  • azzamy03

    Ya Alloh… lindungilah saudara-saudara kami di Mesir, kokohkan iman dan fisik mereka untuk bisa mempertahankan kebenaran, jika pun meninggal, jadikan syuhada di jannah-Mu…amiin

  • MasJack

    terharu membacanya

  • NABILA

    allahu akbar ALLAHU AKBAR

  • Sejuki

    Ankara murka dan hukum rimba tangah melanda Mesir saat ini. Tragis sekali, negara Arab lainnya sebagian besar kok malah mendukung Kudeta dan pembantaian?

Lihat Juga

Sedang Sakit Keras, Aparat Kudeta Tetap Tangkap Ulama Salafi Ini