Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Shalah: 4 September Al-Aqsha Akan Dibakar Zionis

Shalah: 4 September Al-Aqsha Akan Dibakar Zionis

Syaikh Raed Shalah, ketua gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan
Syaikh Raed Shalah, ketua gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan

dakwatuna.com – Al-Quds.  Syaikh Raed Shalah, ketua gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan menyerukan semua orang menuju Al-Aqsha pada Rabu (4/9) menyusul seruan berbagai kelompok Yahudi untuk menyerbu Al-Aqsha pada musim hari besar agama mereka.

Ajakan Shalah ini disampaikannya dalam khutbah Jum’at di masjid Hawaranah, Kfar Qara. ia mengatakan, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 Agustus, kami memperingati hari pembakaran Masjid Al-Aqsha yang dilakukan Michael Rohan, seorang Yahudi ekstremis keturunan Australia. Dan dari berbagai bukti yang kami kumpulkan menunjukkan, Zionis mempunyai rencana besar yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Yaitu, ingin segera menghilangkan Masjid Al-Aqsha.

Menurut data yang kami miliki, Rohan telah menggunakan cairan khusus untuk membakar Masjid Al-Aqsha yang tidak dipunyai kecuali oleh militer. Bukti menunjukkan bahwa pembakaran Al-Aqsha merupakan awal dari semua rencana yang mereka canangkan untuk menghilangkan eksistensi Al-Aqsha dari muka bumi ini. Data menunjukkan yang membakar Masjid Al-Aqsha bukan satu orang. Bukti lain, bahwa Yahudi saat itu, melarang semua mobil pemadam kebakaran beroperasi memadamkan kebakaran tersebut. Akibatnya, hanya ibu-ibu dan bapak-bapak berusaha memadamkan kebakaran tersebut dengan mengambil air seadanya dengan tangan mereka. Mereka mengambil air dari rumah-rumah mereka yang jaraknya cukup jauh dari masjid. Mereka panggul air tersebut di pundak-pundak mereka, demi untuk memadamkan kejahatan Zionis tersebut.

Dari sini, kami peringatkan pada kaum muslimin, bahwa kebakaran ini sangat mungkin terjadi lagi, menyusul berbagai seruan dan rencana yang mereka canangkan pada 4 September mendatang untuk membumi hanguskan Al-Aqsha.

Dengan ini, kami menyerukan semua kaum muslimin untuk menuju Al-Aqsha pada tanggal tersebut, kami sangat mengharapkan kemurahan kalian, keikhlasan kalian untuk membela dan mempertahankan Al-Aqsha, Insya Allah (PIP)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

“Trump baik bagi Israel, buruk bagi bangsa Yahudi”

Figure
Organization