Home / Berita / Daerah / Tips untuk Pasangan Artis Deswita dan Ferry dari Kang Ru’yat

Tips untuk Pasangan Artis Deswita dan Ferry dari Kang Ru’yat

20130825_104446Bogor.  Demi mendapatkan masakan enak dan tips segera mendapat momongan, artis Deswita dan suaminya Ferry Maryadi mengunjungi Kota Bogor untuk bertemu Wakil Walikota Achamd Ru’yat.

Di salah satu rumah makan yang ada di Kota Bogor, Achmad Ru’yat memberikan tips membuat makanan atau kuliner yang rasanya enak. Selain itu beberapa tempat makanan khas Bogor dikunjungi Deswita dengan didampingi Achmad Ru’yat, tempat tempat yang dikunjungi  seperti  rawon setan, asinan bogor, roti unyil dan lainnya.

Selain itu, Achmad Ru’yat juga memberikan tips buat pasangan artis Deswita dan Ferry agar segera mendapat momongan, dengan cara memberikan tips untuk memakan toge sebanyak banyaknya.

” Kami sengaja berikan tips makan toge, agar pasangan sahabat saya Deswita dan Ferry segera mendapat momongan,” kata Achmad Ru’yat.

Ru’yat juga mendoakan pasangan selebritis ini mendapat momongan yang saleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Sementara itu, Deswita mengaku senang mendapat ilmu kuliner yang diberikan wakil walikota Bogor, bahkan dia akan sering ke kota hujan untuk belajar kuliner.

” Alhamdulillah saya beruntung punya sahabat kang Ru’yat dan jika ke Bogor bisa belajar kuliner lagi,” kata Deswita.

Deswita juga mengaku senang, saat diberi tips untuk segera mendapat momongan oleh Wakil Walikota Bogor.
” Saya diberi petuah agar makan lebih banyak toge, tujuannya agar dapat momongan,” senyum Deswita.

Ia berharap, doa yang diberikan sahabatnya Achmad Ru’yat untuk mendapat momongan yang saleh dan berbakti kepada orang tuanya segera dikabulkan.

Sedangkan suami Deswita, Ferry Maryadi mengaku, Wakil Walikota Achmad Ru’yat merupakan sahabatnya yang selama ini selalu berkomunikasi. ” Kalau setiap ke Bogor pasti menghubungi kang Ru’yat,” katanya.

Menurutnya, Ru’yat merupakan sahabat baiknya yang selalu memberikan nasihat dan saran yang berguna bagi keluarganya. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ramadhan dan Revolusi Kuliner di Kupang