Home / Berita / Daerah / Selesaikan Kisruh Terminal, Ru’yat Datangi Terminal Untuk Serap Aspirasi

Selesaikan Kisruh Terminal, Ru’yat Datangi Terminal Untuk Serap Aspirasi

20130827_075653_220130827_07483820130827_074528

dakwatuna.com – Bogor.  Untuk menampung keluhan dan aspirasi dari para sopir dan pedagang yang ada di Terminal Baranangsiang, Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat turun langsung ke terminal, pada Selasa (27/8/13)

Dalam kunjungannya, Ru’yat bertemu dengan sopir, penumpang dan pedagang yang ada di terminal. Agar aspirasi benar – benar terserap, Ru’yat bertanya satu persatu kepada para sopir dan pedagang. Bahkan para penumpang yang ada di dalam bus langsung bertanya kepada Wakil Walikota Bogor. Para penumpang tidak segan-segan mengeluhkan kondisi di terminal. Agar keluhan lebih terserap, Ru’yat memberikan nomor telepon kepada para penumpang. ” Silakan nomor saya catat dan silakan para bapak dan ibu memberikan saran dan keluhan nya,” ujar Wakil Walikota kepada para penumpang saat berdiskusi.

Puas berdiskusi dengan para sopir dan penumpang, Ru’yat mendatangi para pedagang yang ada di terminal dan kembali berdiskusi mengenai terminal.

Kedatangan Ru’yat mendapat sambutan positif dari warga terminal.

Dedi Mihardi Ketua Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang yang hadir saat Achmad Ru’yat mendatangi terminal melakukan diskusi intensif.

” Pada intinya kami ingin tetap menjaga suasana kondusif di terminal ini dan kami juga menyambut baik pa Wakil datang ke sini, kami pun senang berdiskusi,” kata Dedi kepada wartawan.

Sementara itu, Wakil Walikota Achmad Ru’yat mengaku kedatangannya ke terminal untuk melihat secara langsung kondisi terminal agar transportasi berjalan baik dan tetap kondusif.

Menurut Ru’yat apa yang dilakukannya belum terlambat jika tujuannya untuk kebaikan masyarakat kota Bogor.

ia juga akan tetap menampung aspirasi semua pihak, baik para sopir, pedagang dan penumpang. ” Ini langkah yang saya ambil agar kebijakannya nanti lebih baik dan tidak merugikan semua pihak,” kata Ru’yat.

Salah satu sopir bus, Ahmad mengaku senang ada pimpinan dari Pemkot Bogor yang turun langsung ke terminal,  agar bisa melihat kondisi yang sebenarnya.
” Kami senang ada pemimpin yang turun dan kami bisa berdiskusi langsung,” singkatnya. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mursidah Rambe: Lawan Paus Rentenir