17:44 - Minggu, 23 November 2014

JK Apresiasi Wacana PKS yang Ajak Partai Islam Usung Capres

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 27/08/13 | 14:30 | 20 Shawwal 1434 H

Jusuf Kalla. (inet)

Jusuf Kalla. (inet)

dakwatuna.com – PKS mengajak partai politik Islam bersatu dalam koalisi keumatan untuk mengusung satu nama capres di 2014. Langkah PKS itu diapresiasi Jusuf Kalla, tapi tentunya partai Islam harus mampu meraup 20 persen suara.

“Bagus toh? Kan memang aturannya kalau nanti tidak mencapai 20 persen suara di Pileg harus melakukan koalisi, berarti kan partai-partai Islam ini menyadari kalau suaranya kurang dari 20 persen, jadi mereka sudah mau gabung,” ujar JK usai menandatangani MoU dengan PT Garuda Indonesia di Kantor Garuda Indonesia, Tangerang, Selasa (27/8/2013)

JK mengaku baru mendengar rencana PKS itu. Dia juga belum dikabari soal siapa nama yang akan diusung partai Islam untuk 2014.

“Belum, saya belum dikabari soal rencana PKS tersebut. Belum diajak juga,” imbuhnya.

Namun demikian JK berharap rencana tersebut dapat memunculkan capres yang potensial. “Saya apresiasi itu,” tutupnya. (Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Hendra

Topik: , ,

Keyword: , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (5 orang menilai, rata-rata: 7,80 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • dehasapan

    haaa.. mainkanlah ..apalagi…..”saya bangga…mamak pun bangga” kalo itu terwujud

  • Abu Raisha

    ane juga gak setuju, jangan partai islam yang calonin tapi ormas islam, Partai Islam itu cuma akal-akalan dan akhirnya cuma setuju dan setuju dengan pemerintah walaupun ke lubang biawak sekalipun. Mana ada wacana partai islam untuk mengusung syariah sebagai hukum di Indonesia..

Iklan negatif? Laporkan!
49 queries in 1,123 seconds.