Topic
Home / Berita / Nasional / PKB Hormati Ide PKS Gagas Capres Umat Islam

PKB Hormati Ide PKS Gagas Capres Umat Islam

Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi. (pkb.or.id)
Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi. (pkb.or.id)

dakwatuna.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghormati usualan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) agar partai Islam bersatu dalam menghadapi Pilpres dan memunculkan nama calon presiden 2014.

“Saya menghormati ide itu,” ujar Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi, Selasa (27/8), sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online.

Tapi sebelum melangkah dan membahas ajakan itu kata Imam, terlebih dahulu dikaji dengan matang kapan waktu yang tepat dilakukan pertemuan tersebut.

“Akan lebih baik bila ada introspeksi terkait apakah isu itu layak digelindingkan saat ini atau setelah pileg 2014 saja. Terlalu dini untuk membicarakan hal ihwal yang belum pasti. Kita bicara yang pasti-pasti sajalah,” tandas Anggota Komisi I DPR ini.

Sebelumnya, jurubicara PKS Mardani Alisera mengungkapkan, ajang pilpres sangat strategis untuk umat. Maka parpol Islam dan ormas Islam harus bersatu dalam Pilpres, dan khususnya para pemimpinnya harus berinisiatif untuk rembuk nasional. (Ruslan Tambak/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization