Home / Berita / Nasional / PKB Hormati Ide PKS Gagas Capres Umat Islam

PKB Hormati Ide PKS Gagas Capres Umat Islam

Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi. (pkb.or.id)
Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi. (pkb.or.id)

dakwatuna.comPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghormati usualan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) agar partai Islam bersatu dalam menghadapi Pilpres dan memunculkan nama calon presiden 2014.

“Saya menghormati ide itu,” ujar Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi, Selasa (27/8), sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online.

Tapi sebelum melangkah dan membahas ajakan itu kata Imam, terlebih dahulu dikaji dengan matang kapan waktu yang tepat dilakukan pertemuan tersebut.

“Akan lebih baik bila ada introspeksi terkait apakah isu itu layak digelindingkan saat ini atau setelah pileg 2014 saja. Terlalu dini untuk membicarakan hal ihwal yang belum pasti. Kita bicara yang pasti-pasti sajalah,” tandas Anggota Komisi I DPR ini.

Sebelumnya, jurubicara PKS Mardani Alisera mengungkapkan, ajang pilpres sangat strategis untuk umat. Maka parpol Islam dan ormas Islam harus bersatu dalam Pilpres, dan khususnya para pemimpinnya harus berinisiatif untuk rembuk nasional. (Ruslan Tambak/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • poele

    bismillah…sudah saatnya sekarang ,jangan tunggu besok,tahun depan ,,,tuk mewujudkan semua partai silam bersatu…..pilih orang yg dapat memipin negeri ini yg amanah jujur. tegas,sesuai dgn syariat ygg ada….setuju

    • poele

      ralat..mohon maaf khilaf maksud saya PARTAI ISLAM…..

  • dehasapan

    Ayo…putuskan segera…jangan pikir2 lagi ..kalo memang partai anda bernafaskan islam..pasti sudah dari awal pembentukan partai tersebut ada keinginan nkri berjalan pada syariat islam suata saat nanti…nah ini saat nya ..kapan lagi…….., yang berani ya jgn memble

Lihat Juga

Kemenangan Trump dan Pengaruhnya Terhadap Mesir