Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Koalisi Bangun Opini Publik dengan Kampanye “Figure Them Out”

Koalisi Bangun Opini Publik dengan Kampanye “Figure Them Out”

Contoh profil seorang syahid dalam kampanye "Figure Them Out"
Contoh profil seorang syahid dalam kampanye “Figure Them Out”

dakwatuna.com – Kairo. Sebuah kalangan aktifis media elektronik telah mencanangkan sebuah kampanye yang disebut “Figure Them Out”, di Kairo, Sabtu 24 Agustus kemarin.

Dalam keterangan, mereka menyebutkan bahwa kampanye ini bertujuan membentuk opini publik Mesir dan dunia yang benar tentang kudeta militer. Bahwa kudeta militer yang terjadi tanggal 3 Juli 2013 telah mengakibatkan gugurnya 5 ribu korban jiwa, 20 ribu korban luka-luka, 10 ribu tahanan, dan entah berapa orang hilang yang hingga saat ini belum diketahui jumlahnya secara pasti.

Penanggung jawab kampanye menyebutkan bahwa target pihaknya adalah menjelaskan kepada dunia tentang korban jiwa, luka-luka, tahanan dan orang hilang tersebut. Mulai dari tanggal terjadinya kudeta hingga saat ini.

Lembaran kampanye akan dicetak dalam lima bahasa; Arab, Inggris, Perancis, Jerman, dan Turki. Hal ini agar penangkapan, pembunuhan, dan kekejaman militer pengkudeta terhadap rakyat sipil diketahui oleh seluruh dunia. (msa/dkw)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Keheningan Warnai Beberapa Jam Sebelum Pemilu Turki

Figure
Organization