Home / Berita / Internasional / Afrika / Badi’: Ketegaran Kami Terinspirasi Pejuang dan Rakyat Palestina

Badi’: Ketegaran Kami Terinspirasi Pejuang dan Rakyat Palestina

Muhammad Badi', Mursyid Am Ikhwanul Muslimin,
Muhammad Badi’, Mursyid Am Ikhwanul Muslimin,

dakwatuna.com – Kairo. Mursyid Jamaah Ikhwanul Muslimin Dr. Muhammad Badi menjelaskan bahwa sikap-sikap ketegaran dan keteguhan yang saat ini dimiliki oleh warga Mesir dalam menolak kudeta militer terinspirasi dari pejuang Palestina dan rakyatnya yang tidak pernah gentar oleh peralatan militer penjajah Zionis.

Dalam risalah yang ditulis sebelum ditangkap Muhammad Al-Badi’ menjelaskan, “Saya yakin siapa pun yang ingin memiliki sikap tegar, teguh, dan sabar mereka harus melihat rakyat dan pejuang Palestina. Meskipun kami sama sekali tidak menganggap mereka suci di mata Allah namun kenyataan membuktikan bahwa peralatan perang canggih yang dimiliki oleh penjajah Israel tidak pernah menggentarkan rakyat Palestina yang setiap hari harga diri mereka dilanggar. Namun tekad dan ketegaran mereka menolak penjajahan tidak pernah luntur dan luntur. Mereka juga tidak pernah mengakui status quo penjajah Israel yang mencaplok tanah mereka. Karena itu Rasulullah shalallahu alaihi wassalam memberikan kabar gembira kepada mereka pasti akan mendapatkan pertolongan dan tidak akan membahayakan mereka siapa pun yang menyelisihi dan membiarkan mereka.”

“Sungguh Allah akan menolong siapa yang menolong-Nya sesungguhnya Allah Maha Kuat dan Maha Perkasa,” (Al-Hajj: 40)

Muhammad Al-Badi’ menambahkan, “Barangsiapa yang memilih langkah membela kezaliman dan kesewenang-wenangan, membela aksi pembunuhan dan pertumpahan dara warga sipil, maka siapa pun kalian; individu, kelompok lembaga local, internasional atau pemerintah Arab atau lainnya maka sangat dekat dan dekat sekali dengan izin Allah kalian pasti akan menyesali sikap. Karena Allah Subhanahu wa Ta’ala yang pasti akan menolong kebenaran.”

عَمَّا قَلِيلٍ لَّيُصْبِحُنَّ نَادِمِينَ

“Sesungguhnya pada (kejadian) itu benar-benar terdapat beberapa tanda (kebesaran Allah), dan Sesungguhnya Kami menimpakan azab (kepada kaum Nuh itu).” (Al-Mukminun: 30)

) (وسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ

“kecuali orang-orang (penyair-penyair) yang beriman dan beramal saleh dan banyak menyebut Allah dan mendapat kemenangan sesudah menderita kezaliman. dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali.” (Asy-Syuara:227)

) (سَيَعْلَمُونَ غَدًا مَّنِ الكَذَّابُ الأَشِرُ

“kelak mereka akan mengetahui siapakah yang sebenarnya Amat pendusta lagi sombong.” (Al-Qomar: 26)  (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • el fath

    Maaf teks ayat dan artinya, koq sepertinya beda.. tolong dikoreksi mas admin…!

    عَمَّا قَلِيلٍ لَّيُصْبِحُنَّ نَادِمِينَ

    وسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina