Home / Berita / Internasional / Afrika / IM: Penyiksaan di Penjara Melebihi Kekejaman Tatar, Tentara Salib dan Nazi

IM: Penyiksaan di Penjara Melebihi Kekejaman Tatar, Tentara Salib dan Nazi

Di antara korban pembantaian penjara Abu Za'bal (inet)
Di antara korban pembantaian penjara Abu Za’bal (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Ikhwanul Muslimin menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga para syuhada.

Ikhwanul Muslimin semua pihak yang masih memiliki hati nurani, baik di dalam atau di luar Mesir, agar membentuk opini publik sehingga mereka mengetahui siapa sebenarnya militer pengkudeta tersebut, dan menuntut mereka di berbagai lembaga dunia, terutama pengadilan internasional.

Ikhwan juga menerangkan bahwa apa yang dialami oleh putera-putera Mesir di penjara melebihi kekejaman Tatar, tentara salib dan Nazi. Sehingga perlu ditanyakan, apakah orang yang memerintahkan dan melaksanakan penyiksaan itu masih bisa dikatakan sebagai manusia? Bukankah mereka memiliki anak, keluarga, saudara? Bukankah mereka memiliki hati? Atau apakah Hati mereka sudah lebih keras daripad batu?

Meninggalnya 37 orang tahanan dikatakan karena gas, ini juga merupakan sebuah kejahatan berat. Tapi rupanya kenyataannya lebih dari itu. Semua syahid mengalami penyiksaan sadis sebelum meninggal dunia. Hal itu terlihat dari bekas luka-luka sayatan, bakar, dan peluru di tubuh mereka.

Ikhwan juga menekankan keteguhannya. Kalau penyiksaan ini bertujuan untuk menteror rakyat, maka ketahuilah bahwa rakyat takkan pernah gentar. Kalau bertujuan untuk menyeret kami kepada aksi anarkis, maka rakyat paham betul aksi anarkis akan dijadikan dalih untuk menghabisi kami. Kami meyakini bahwa perjuangan damai lebih kuat daripada kekuatan senjata.

Terakhir, Ikhwan menyadarkan bahwa rakyat berhak untuk meminta pertanggung-jawaban para politikus, lembaga HAM, para jurnalis dan lainnya. Mereka marah besar ketika adal seorang perusuh diseret karena melempar bom molotov ke istana Ittihadiyah di masa Presiden Mursi. Mereka kontan berkomentar bahwa Presiden Mursi telah kehilangan keabsahannya sebagai presiden, meskipun beliau menyampaikan permintaan maafnya secara resmi. Kenapa mereka diam seribu bahasa ketika melihat perlakuan yang lebih kejam dan dhalim? (msa/egyptwindow/dkw)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (53 votes, average: 9,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Iqbal wungkul

    yg menyiksa itu sdah melebihi kelakuan syetan ,melebihi perilaku binatang,ya Rabb yg Mha agung,tolonglah sdr2ku ummat muslim yg ter aniaya.

  • Ara

    Speechless……
    Alloh tidak tidur ……. pembalasan Alloh itu PASTI!!!!!

    • Orisruwet

      ya kita harus berusaha doooonk… jangan mlongo ajah

  • rikboy

    Hak menyiksa makhluq hanya ada pada Khaliq yaitu Allah. Orang-orang yang menyiksa dalam proses kematiannya akan mengalami rasa sakit satu persatu dari semua orang yang disiksanya… (ini do’a).

  • Yamien Bahrohenie

    Ya Allah…??? sungguh kejam sekali…?? Alloh tidak tidur… semoga segera di tunjukkan kebenaran.

  • Ibnu Kholil

    Lawan kebatilan … yg batil pasti binasa

  • Mia

    Astagfirulloh….
    semoga konflik Mesir segera berakhir :(

  • puja putra

    brengsek orang yang nyiksa itu

  • bill nhuda

    Pertanyakan kepada lembaga PBB dimana HAM yang diagung-agungkan……..apakah penganut HAM sa’at sekarang buta dan tuli……? dasar boneka Zionist !!

    • Orisruwet

      itu bukan PBB<<< tapi…. Persatuan penBantaian umat yang Bertawakal kepada ALLAH S.W.T.. astaghfirullah

  • wawan

    Mohon untuk admin tidak menampilkan foto2 yang ditak bisa dibuktikan kebenarannya, dan jangan menimbulkan sara antara sesama umat muslim kita sendiri. kalau boleh tau foto2 tersebut darimana sumbernya???

    • Frans yunus

      alatif …jgn ganti nama lagi..ngotorin aja lu

  • Nugroho Wisnu Murti

    ah wawan bawel rak peduli rak usah koment nda

    • wawan

      Yah kalau jadi orang islam harus cerdas juga preet…jangan dibodohin..:(

  • preet

    terlalu berlebihan nih redaksi’a.. payah lu

    • Frans yunus

      kenapa prenz… kok protes aja

  • awang rs

    apapun tentang mesir dan negara2 islam lainnya, sdh sepatutnya kita smua (kaum muslimin) untuk mengutuk keras tindakan kezholiman, terlebih lagi pembantaian2 (itu fakta yg ada), karena bagi zionist dan anteknya : darah kaum muslimin adlah halal. karena itu ikhwah fillah, mari satukan barisan dan kekuatan doa agar segera Allah datangkan pertolonganNya. Ikhwah fillah, tuh si Ahok bilang bhw beer itu bukan miras dan ga mslh minum beer asal ga mabok (katanya)………….yuk jangan diam aja dong!!!!!

    • Frans yunus

      ahok kan temen kita..hehehhehe

  • Orisruwet

    ndak ada yang berani tuh ama israel dan amerika…payaaaah nih….kenapa sih.. takut pada mati yaaa ama setan israel dan amerikaaaa

  • Tika Rahmawati

    astagfirullah

  • Ahmad Rifaldi

    astagfirullah…..:-<

  • Ahmad Rifaldi

    itu memang perilaku yg sangat keji…….

  • Sya Fie

    laknatullah buat para pengkudeta mesir yang telah menjahati kaum muslimin di mesir,,, ,,, syahid bersamamu saudara-saudaraku, , , Allahu Akbar , , ,

  • Wiratama Putra susilo

    Subhanallah… Apakah harus perang dengan tangan kosong tp akhir nya mati di tanggan mmusuh dengan senjata berteknologi lebih ?…. hanya Allah swt yang bisa membantu rakyat walau dengan tangan kosong.

  • Rukmanasari

    Semoga perbuatan mereka di balas yang kuasa……..

  • fadel muhammad putra

    SESUNGGUH NYA PIHAK2 YANG MEMBUNUH MEREKA MAKA TENTU TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN … SEKALI LAGI KEKUASAAN MENGALAHKAN KEMANUSIAAN … TIDAK ADA NYA KEMANUSIAAN INI MEMBUAT MEREKA LUPA AKAN PERDAMAIAN …. SUNGGUH OTAK MEREKA SAMA SAJA DENGAN BINATANG YANG BERNAFSU UNTUK MEMBUNUH ……MEREKA ADALAH PEMBUNUH KEJAM YANG HAUS DARAH….

  • fadel muhammad putra

    Actual, THEN THEY KILL PEOPLE OF INHUMANE … ONCE MORE POWER TO DEFEAT AGAINST HUMANITY … NO THIS MAKES HIS HUMANITY WILL FORGET THEM PEACE …. BRAIN THEY TRULY ARE THE SAME WITH ANIMALS ARE KILLED …… eager to MEAN THAT THEY ARE KILLING HAUS OF BLOOD ….

  • MAHMUD

    para pemuja setan telah merubah-rubah Taurat, maka banyak Nabi yang dibunuh. para pemuja setan telah memalsukan Injil dan membantai pengikut Isa. sekarang para pemuja setan berusaha membantai pemegang Al Qur`an karena mereka ingin mengganti Al Qur`an dengan versi mereka. mereka telah menguasai mesir, menguasai iraq, menguasai suriah, dan sebentar lagi akan menguasai negeri-negeri yang memegang Al Qur`an versi sunni. Sejarah selalu berulang, dan Iblis akan tetap hidup sampai hari kiamat dan menebarkan kekejaman. Allahummanshurnaa `alal Qoumil Kaafiriin

Lihat Juga

Pasukan ISIS (Aljazeera)

ISIS Ancam Ledakkan Penjara-penjara di Saudi