Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Larang Rakyatnya Berkunjung ke Turki

Zionis Larang Rakyatnya Berkunjung ke Turki

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com. Kabinet Zionis memerintahkan rakyatnya untuk tidak berkunjung ke Turki saat hari raya dan liburan musim panas.

Pernyataan tersebut sebagai jawaban atas tuduhan perdana menteri Turki Erdogan bahwa Zionis berada di balik kudeta militer Mesir atas Presiden Mursi.

Harian Yisrael Hume menyebutkan bahwa pernyataan tersebut berarti telah memasukkan Turki ke dalam negara pelindung aktifitas terorisme dan organisasi-organisasi jihad yang memusuhi Zionis.

Di waktu yang bersamaan, pemerintah juga menghimbau warganya yang berada di Sinai untuk segera kembali ke Israel, menyusul terbunuhnya 25 orang wajib militer Mesir di kota Rafah. Keputusan ini didasarkan pada prinsip melindungi nyawa orang-orang Yahudi di seluruh dunia. (msa/twsela/dkw)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • leo_slank

    ea lahg yg tergaris kan arsy musa.as.hy baniisreail yg diartikan petinggi2234 mu ikutilah apa yg di tiumntun kan parapemimpin mu kelak mereka lah yg membewlamiuu di akhirat……..tankyou baniisrail yg bijak

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina