Home / Berita / Daerah / Pilkada Kota Bogor: Pepabri Dukung Ru’yat-Aim

Pilkada Kota Bogor: Pepabri Dukung Ru’yat-Aim

Halal bihalal Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat dengan Pepabri di Sekretariat DPC Pepabri jalan Semboja no 6, Kota Bogor pada Selasa (20/8/13). (ist)
Halal bihalal Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat dengan Pepabri di Sekretariat DPC Pepabri jalan Semboja no 6, Kota Bogor pada Selasa (20/8/13). (ist)

dakwatuna.com – Bogor. Dukungan terhadap pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Achmad Ru’yat – Aim Hermana terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) kota Bogor.

Ketua DPC Pepabri kota Bogor, Gatot Sujimin mengatakan, Pepabri memberikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor, Achmad Ru’yat dan Aim Halim Hermana.

“Iya kami mendukung Pak Ru’yat sepenuhnya,” katanya saat melakukan halal bihalal dengan Achmad Ru’yat di Sekretariat DPC Pepabri jalan Semboja no 6, Kota Bogor pada Selasa (20/8/13)

Sementara itu, Wakil Walikota Achmad Ru’yat mengaku gembira bisa bersilaturahim dengan para sesepuh di Pepabri. Menurut Ru’yat, pengurus dan anggota Pepabri merupakan sosok orang tua yang selalu mengayomi warga kota Bogor. Selain itu, sosok orang tua yang dimiliki pengurus dan anggota Pepabri memiliki pandangan yang tajam dan visi jauh ke depan.

“Masukan-masukan dari Pepabri sangat diharapkan agar saya bisa mengintrospeksi diri dan memajukan kota Bogor,” jelas Ru’yat di hadapan pengurus dan anggota Pepabri.

Ru’yat juga mengaku merindukan tegur sapa, nasihat, saran, bahkan dimarahi dari juga tidak keberatan jika di lakukan sesepuh Pepabri.

“Terkadang rindu juga dimarahin orang tua, karena marahnya orang tua salah satu bentuk perhatian dan kasih sayangnya kepada anak,” pungkas Ru’yat. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ketua Komisi II DPR, Rambe Kamarulzaman menyerahkan laporan komisi II mengenai Perppu Pilkada kepada Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto selaku Ketua Rapat (tengah) disaksikan Ketua DPR, Setya Novanto (kiri) dan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (kanan) pada Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, 20 Januari 2015. (TEMPO/Dhemas Reviyanto)

Ini Hasil Audit BPK yang Sebabkan DPR Minta Pilkada Diundur