Home / Berita / Nasional / Jakmania: Catat, “SBY Buta, Tuli dan Bisu”

Jakmania: Catat, “SBY Buta, Tuli dan Bisu”

Irlan ketua Jakmania Garis Keras dalam Aksi KNKDM di HI (19/8/13) (Foto:IsMed)
Irlan ketua Jakmania Garis Keras dalam Aksi KNKDM di HI (19/8/13) (Foto:IsMed)

dakwatuna.com – Jakarta. Tragedi berdarah di Mesir yang saat ini masih berlangsung terus menuai kecaman dari berbagai kalangan. Tak terkecuali kelompok supporter ibukota Jakarta, Jakmania. Apalagi di antara ribuan orang yang meninggal di Mesir itu ada pemain sepak nasional Mesir yang juga menjadi korban.

Irlan ketua Jakmania Garis Keras bersama para anggotanya turut ikut aksi yang di adakan oleh Komite Nasional untuk Kemanusiaan dan Demokrasi Mesir (KNKDM) yang juga di hadiri berbagai elemen masyarakat lainnya, pada hari Senin (19/08) kemarin, di Bunderan Hotel Indonesia.

Irlan mengkritisi sikap orang-orang Liberal yang diam terhadap pelanggaran HAM yang menimpa warga sipil Mesir.

” Gue ingin membuktikan saja, ketika orang-orang liberal yang mengatakan bahwa hak asasi kemanusiaan itu harus dikedepankan dan diperjuangkan, apa yang mereka omongkan itu semua bull shit. Kenapa ? karena kita bisa melihat sendiri di Mesir ada pembantaian manusia mereka diam saja, bahkan saat orang sedang sujud, baca Qur’an pun di bunuh juga. Mana para pejuang HAM yang selama ini teriak-teriak kemanusiaan? ” Ungkap Irlan penuh geram.

Lebih lanjut pemuda yang identik dengan kacamata hitam ini mengkritik sikap Presiden Indonesia, SBY yang hanya bisa prihatin dan tidak melakukan langkah-langkah nyata guna membantu umat Islam yang menjadi korban kejahatan yang dilakukan junta militer Mesir.

“Catat, ini kritik pedas gue untuk Presiden, SBY itu buta, tuli dan bisu. selama dua periode kepemimpinannya, gue tidak melihat pembelaan SBY untuk Islam, mana pembelaannya untuk Mesir? SBY itu bagian dari konspirasi global dan saat ini gue secara pribadi tidak mengakui lagi SBY sebagai presiden. Gue kecewa berat, walau gue pernah pilih dia.” Ujar Irlan dengan nada tinggi. (joy/IM)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Yamien Bahrohenie

    SBY Memang Cacat..!! GK HAnya FISIK..?? TP MORAL. Dan Intelektualnya RUsak..?? Apalagi Spiritual nya.. mungkin sudah busuk

Lihat Juga

#AksiSuperDamai212 akan Digelar Di Monas