Home / Berita / Internasional / Asia / Alhamdulillah, Hamas-Fatah Bertemu di Gaza Bahas Rekonsiliasi

Alhamdulillah, Hamas-Fatah Bertemu di Gaza Bahas Rekonsiliasi

Juru bicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri
Juru bicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas dan Gerakan Fatah hari Ahad (18/8), kemarin, mengadakan pertemuan di kota Gaza untuk membahas masalah rekonsiliasi nasional, mengakhiri perselisihan dan perseteruan media belakangan ini.

Juru bicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri menegaskan bahwa pertemuan ini dilakukan atas permintaan gerakan Fatah. dalam pertemuan tersebut gerakan Hamas menegaskan pentingnya komitmen melaksanakan kesepakatan rekonsiliasi nasional Palestina sebagaimana yang telah ditandatangani tanpa penyeleksian apapun sebagai jalan keluar dari perpecahan yang terjadi sekarang ini.

Juru bicara Gerakan Fatah di Jalur Gaza, Fayiz Abu Aita dalam pernyataannya mengatakan, pertemuan antara gerakan Hamas dan Fatah dimulai pada pukul 8 malam di kota Gaza untuk membahas cara pelaksanaan kesepakatan rekonsiliasi nasional Palestina dan kemungkinan melaksanakan pemilu presiden dan legislatif yang akan datang.  (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • SUBHANALLAH……INSAALLAH MENJADI CONTOH MUSLIM DUNIA……AMIN YA ROBALALLAMIN.

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina