Home / Berita / Internasional / Afrika / Tak lagi Pimpin TV Ar-Risalah, Suwaidan: “Hanya Orang Lemah yang Khawatirkan Rejekinya.”

Tak lagi Pimpin TV Ar-Risalah, Suwaidan: “Hanya Orang Lemah yang Khawatirkan Rejekinya.”

Thariq Suwaidan di televisi Ar-Risalah (inet)
Thariq Suwaidan di televisi Ar-Risalah (inet)

dakwatuna.com. Pangeran Walid bin Thalal memberhentikan Thariq Suwaidan dari jabatan pemimpin direksi stasiun televisi Ar-Risalah, Sabtu 17 Agustus kemarin.

Pangeran Walid adalah pemilik stasiun televisi satelit di Kerajaan Saudi tersebut. Dalam akun twitternya, beliau menyebutkan, “Tidak ada tempat bagi seorang Ikhwan di grup kami.” Beliau juga melampirkan surat pemberhentian yang ditanda-tanganinya.

Thariq Suwaidan memang tidak menyembunyikan dukungannya kepada Ikhwanul Muslimin. Banyak tweetnya yang mengutuk kudeta militer di Mesir.

Menanggapi pemberhentian itu, Suwaidan menulis dalam akun twitternya, “Saya ucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Pangeran Walid atas kesempatan berharga yang diberikan untuk memimpin stasiun Ar-Risalah, hingga saya bisa mewujudkan kemoderatan dan kesuksesan.”

Dalam kesempatan lain, Suwaidan juga menuliskan, “Hanya orang lemah yang mengkhwatirkan rejekinya. Hanya orang ambisius dunia yang mau mengorbankan prinsip-prinsipnya.

Suwaidan adalah ulama progressif asal Kuwait yang menghidupkan keilmuan dan peradaban Islam dengan cara-cara inovatif. Selain mempunyai karya tulis dan audio-visual, beliau juga seorang trainer dalam leadership Islam. (ms/dkw)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wong jowo

    mudah-mudahan pangeran tidak TOLOL tapi walid bin tholal

    • cokro

      sampean ini wong jowo tapi ora jowo

Lihat Juga

Saudi bantu kebutuhan minyak mentah rezim kudeta Mesir. (islammemo.cc)

Saudi Suplai Minyak Mentah ke Rezim Kudeta Mesir Selama 3 Bulan