Home / Berita / Nasional / Mario Teguh: Doakan Keselamatan dan Kedamaian Bagi Saudara-Saudara Kita di Mesir

Mario Teguh: Doakan Keselamatan dan Kedamaian Bagi Saudara-Saudara Kita di Mesir

Mario Teguh melalui akun Faceboonya mengajak untuk mendoakan rakyat Mesir yang menderita akibat pembantaian polisi dan militer pemerintahan kudeta. Pada laman Facebooknya yang diikuti 8 juta fans tersebut Mario Teguh menulis, "Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mendoakan keselamatan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Mesir." Pada status Facebook yang sama, motivator dari Indonesia ini mendoakan semoga Tuhan menyegerakan perdamaian di sana. Status Facebook tersebut ditulis hari Kamis (15/8/2013). (Facebook)
Mario Teguh melalui akun Faceboonya mengajak untuk mendoakan rakyat Mesir yang menderita akibat pembantaian polisi dan militer pemerintahan kudeta. Pada laman Facebooknya yang diikuti 8 juta fans tersebut Mario Teguh menulis, “Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mendoakan keselamatan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Mesir.” Pada status Facebook yang sama, motivator dari Indonesia ini mendoakan semoga Tuhan menyegerakan perdamaian di sana. Status Facebook tersebut ditulis hari Kamis (15/8/2013). (Facebook)

dakwatuna.comMario Teguh melalui akun Faceboonya mengajak untuk mendoakan rakyat Mesir yang menderita akibat pembantaian polisi dan militer pemerintahan kudeta. Pada laman Facebooknya yang diikuti 8 juta fans tersebut Mario Teguh menulis, “Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita mendoakan keselamatan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Mesir.”

Pada status Facebook yang sama, motivator dari Indonesia ini mendoakan semoga Tuhan menyegerakan perdamaian di sana. Status Facebook tersebut ditulis hari Kamis (15/8/2013).

Mario Teguh juga menyatakan bahwa derita sesama adalah derita kita juga.

“Marilah kita menyatukan hati untuk mendoakan bagi keselamatan, kedamaian, dan kesejahteraan kemanusiaan. Aamiiin”, demikian seperti dikutip dari laman Facebooknya.

Ketika berita ini diturunkan, status tersebut telah di-like oleh lebih dari 13 ribu fans dan dishare sebanyak 518, serta dikomentari oleh lebih dari 2.700 orang.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Status Hukum Presiden Mursi Pasca Hukuman Mati Dianulir