Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Provokasi Televisi Al-Hayah, Ikhwanul Muslimin Akan Membumi-hanguskan Kairo

Provokasi Televisi Al-Hayah, Ikhwanul Muslimin Akan Membumi-hanguskan Kairo

al hayahdakwatuna.com – Mesir.  Kembali sebuah stasiun televisi Mesir menyampaikan berita berisi provokasi.

Dalam salah satu acara beritanya, Stasiun Al-Hayah menyebutkan bahwa Ikhwanul Muslimin akan membumi-hanguskan kota Kairo besok (Jumat, hari ini).

Pihak penentang kudeta memahami berita tersebut sebagai sebuah ancaman. Karena bukan sekali dua kali, televisi Mesir menyampaikan berita kejadian besar (perusakan, anarkis) sebelum peristiwa itu terjadi.

Pihak kudeta selalu merencanakan kekacauan dan menuduh pendukung Presiden Mursi yang melakukannya.

Seperti peristiwa pengeboman kantor kepolisian kota Manshurah beberapa waktu yang lalu, sebuah televisi bahkan berhasil menyiarkannya secara langsung saat terjadinya pengeboman, padahal stasiun tersebut tidak pernah melakukan siaran langsung dari TKP sebelum-sebelumnya.

Kiranya, pendapat beberapa pengamat bahwa militer hendak menghabisi Ikhwanul Muslimin benar adanya. Ikhwan akan dihabisi dengan dalih pemberantasan teroris. Untuk itu dibutuhkan tuduhan adanya aksi-aksi teror yang bisa menjerat mereka. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penasehat Erdogan Tegaskan Turki bukan Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization