Home / Video / Video: Gambaran Momen Ketika Seorang Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

Video: Gambaran Momen Ketika Seorang Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

[youtube 5ISqhDJn7Iw 640]

dakwatuna.comInilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper, pada saat demonstrasi di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Saat itu militer Mesir dari pemerintahan kudeta melakukan pembubaran paksa demonstrasi seraya melakukan pembantaian dengan senjata api, sementara demonstran tanpa senjata. (Courtesy: alhiwarchannel / YouTube)

Sniper Menembak dari atas Gedung

[youtube vMpIQeJsF38 640]

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Sniper Menembak dari Atas Gedung (2)

[youtube R2ppXGUI8zk 640]

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Sementara terlihat aparat yang menemaninya sedang mengawasi situasi. (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Jenazah para Syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid

[youtube HadDQBi1z5Y 640]

Barisan jenazah para syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid, yang menjadi korban saat militer dari pemerintahan kudeta melakukan pembantaian di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: Ahmad Ghonim / YouTube)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - Sebanyak 34 kiai pengasuh pondok pesantren dan 5000 warga NU long march menentang acara peringatan Milad Fatimah yang bakal digelar penganut Syiah di kampung Arab Bondowoso Jawa Timur, Minggu (3/4/2016). (bangsaonline.com)

Jejak Demonstrasi Kaum Sarungan