Home / Berita / Berita Foto / Mereka Menjemput Syahid dengan Tersenyum

Mereka Menjemput Syahid dengan Tersenyum

menjemput syahid 7menjemput syahid 6menjemput syahid 4menjemput syahid 2menjemput syahid 8menjemput syahid 5menjemput syahid 3menjemput syahid 1

dakwatuna.com – Kairo.  Ribuan orang telah menjemput syahid akibat pembantaian yang dilakukan oleh polisi dan militer serta antek-antek pemerintahan kudeta. Tanpa belas kasihan mereka membantai para demonstran yang tak bersenjata, bahkan para wanita dan anak-anak turut menjadi korban.

Lihatlah wajah-wajah para syuhada itu, mereka tersenyum menghadap Rab-nya. Rasa bangga dan bahagia terpancar jelas dari wajah-wajah mereka sebagai pertanda kerinduan akan syahid di jalan-Nya. (msa/sbb/dkw)

Keterangan Foto:

1). Mereka siap menjemput syahid; Wajah para syuhada: 2).Ahmad Dhiya’, Putra Pimpinan IM;  3).Asmaa, Putri Bultagi;  4) Habibah Ahmad, Putri Penasihat Mursi; 5).Keberanian seorang syuhada; 6).Melepas para syuhada; 7 & 8. Dengan syahadat mereka menjemput syahid.

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

2 Warga Palestina Syahid Dalam Serangan di Perbatasan Gaza – Mesir

Organization