Home / Berita / Berita Foto / Mereka Menjemput Syahid dengan Tersenyum

Mereka Menjemput Syahid dengan Tersenyum

menjemput syahid 7menjemput syahid 6menjemput syahid 4menjemput syahid 2menjemput syahid 8menjemput syahid 5menjemput syahid 3menjemput syahid 1

dakwatuna.com – Kairo.  Ribuan orang telah menjemput syahid akibat pembantaian yang dilakukan oleh polisi dan militer serta antek-antek pemerintahan kudeta. Tanpa belas kasihan mereka membantai para demonstran yang tak bersenjata, bahkan para wanita dan anak-anak turut menjadi korban.

Lihatlah wajah-wajah para syuhada itu, mereka tersenyum menghadap Rab-nya. Rasa bangga dan bahagia terpancar jelas dari wajah-wajah mereka sebagai pertanda kerinduan akan syahid di jalan-Nya. (msa/sbb/dkw)

Keterangan Foto:

1). Mereka siap menjemput syahid; Wajah para syuhada: 2).Ahmad Dhiya’, Putra Pimpinan IM;  3).Asmaa, Putri Bultagi;  4) Habibah Ahmad, Putri Penasihat Mursi; 5).Keberanian seorang syuhada; 6).Melepas para syuhada; 7 & 8. Dengan syahadat mereka menjemput syahid.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penyebutan Kata “Mesir” di Dalam Al-Quran