Home / Berita / Berita Foto / Foto: Pembantaian Warga Sipil Mesir oleh Kelompok Kudeta dan Militer

Foto: Pembantaian Warga Sipil Mesir oleh Kelompok Kudeta dan Militer

dakwatuna.comPeristiwa pembataian terhadap warga sipil Mesir yang berdemonstrasi di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Jutaan warga Mesir berdemonstrasi di lokasi tersebut selama berhari-hari sebagai bentuk penolakan terhadap kudeta. Kelompok pemerintahan hasil kudeta melalui pasukan militernya melakukan pembantaian kepada warga sipil yang memperjuangkan pemimpin sah negara Mesir, Presiden Muhammad Mursi, yang telah dikudeta.

Situs ikhwanonline melansir 2200 orang yang sudah wafat pada Rabu kemarin (14/8/2013). Sedangkan kantor berita Sinai Mesir, mengabarkan bahwa korban seluruh Mesir sudah mencapai angka 6000 orang. “Syuhada diseluruh kota Mesir sudah 6000 muslim, bukan 2600 saja”, seperti dikutip dari akun Facebook Sinai Mesir. Bahkan wilayah al-Adawiyah dikabarkan sekarang ini sudah tidak bisa lagi menampung mayat-mayat yang berserakan. (dkw/hdn)

Courtesy: Misr25TV.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • sudirman effendi

    YA ALLAH TOLONGLAH SAUDARA KAMI KAUM MUSLIMIN DI MESIR DAN LAKNATLAH PEMBANTAI JAHANNAM.

  • Herman

    Bisa saja suatu saat terjadi di Indonesia, waspadalah…

  • Iqbal Nurhakim

    Sudah sangat biadab, mungkin satu2nya presiden hafidz quran hanya Mursi di era modern harus djatuhkan dengan biadab dengan pembantaian muslimin mesir.

Lihat Juga

Penyebutan Kata “Mesir” di Dalam Al-Quran