Home / Berita / Internasional / Afrika / Dr Yusuf Qaradhawi: Keselamatan Para Demonstran Al-Haq Berada di Tangan Allah

Dr Yusuf Qaradhawi: Keselamatan Para Demonstran Al-Haq Berada di Tangan Allah

qaradhawidakwatuna.com – Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional, Syeikh DR Yusuf Al-Qaradhawi, menyampaikan pernyataan resminya terkait pembantaian Umat Islam di Mesir oleh junta militer pro Israel.

Dalam pernyataan resminya yang disiarkan lansung TV Al Jazeera, Rabu (14/8/2013) Syeikh DR Yusuf Al-Qaradhawi menyatakan bahwa menjadikan hari Jum’at (16/8/2013) sebagai Hari Kemurkaan Umat Islam Dunia kepada militer Mesir pimpinan As-Sisi.

Beliau juga mengajak seluruh Umat Islam di negara-negara Muslim agar turun ke jalan beserta anak dan keluarga mereka untuk melakukan unjuk rasa damai menentang pembantaian yang terjadi di Mesir. Dan turun ke jalan melakukan unjuk rasa damai ini hukumnya Fardhu ‘Ain bagi setiap muslim yang tidak memiliki uzur syar’i.

Syeikh Yusuf juga berdo’a bagi keselamatan para demonstran, bahwa keselamatan para demonstran Al-Haq ini berada di tangan Allah, dan tidak akan terjadi apapun kepada mereka kecuali yang sudah Allah kehendaki. (sbb/tqc/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Nelayan Palestina ditangkap penjajah Israel. (islammemo.cc)

Mesir Tangkapi Nelayan Palestina dan Menyerahkannya ke Israel